LG V40 ThinQ Dipastikan Punya Lima Kamera

Kompas.com - 28/09/2018, 13:15 WIB

KOMPAS.com - LG baru saja merilis video resmi yang menampilkan wujud LG V40 ThinQ. Dalam video tersebut, jelas terpampang jika flagship baru LG ini akan mengusung total lima kamera.

Tiga lensa kamera akan tersemat di punggung, sementara dua sisanya akan nangkring di depan. Modul triple-camera tersusun horizontal seperti bocoran yang beredar sebelumnya. Di bawah lensa kamera, tersemat sensor pemindai sidik jari.

LG masih rahasiakan fungsi dan konfigurasi yang bakal dibawa masing-masing lensa. Namun dari beberapa bocoran, LG V40 ThinQ akan akan dibekali fungsi kamera reguler, optical, dan wide-angle.

LG memang selalu menghadirkan peningkatan peforma di lini LG V. Namun tetap saja, bagaimana fungsi dari masing-masing kamera layak untuk dinantikan.

Video tersebut tidak menampakan secara gamblang bagian depan. Namun pembocor ulung Evan Blass sempat mengumbar tampilan muka LG V40 ThinQ melalui akun Twitetrnya.

LG V40 ThinQ akan mengusung layar berbentang 6,4 inci, lebih besar ketimbang LG V30 sebelumnya dengan bentang 6 inci. Sayangnya, LG belum memberikan petunjuk resolusi layar yang dimiliki ponsel premiumnya itu.

Selain desain, belum ada informasi lain yang dibeberkan LG untuk LG V40 ThinQ. Terutama soal prosesor, baterai, atau harganya.

Baca juga: Bocoran Foto Wajah LG V40 ThinQ

LG menghadirkan tiga warna mate yakni New Platinum Grey, Moroccan Blue, dan Carmine Red. Dilansir KompasTekno dari Android Authority, Jumat (28/9/2018), LG V40 ThinQ akan diluncurkan 3 Oktober mendatang.

Video cuplikan LG V40 ThinQ bisa disimak di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.