Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Rilis 4 Paket Apps Booster untuk Streaming Tanpa Batas Kuota

Kompas.com - 28/09/2018, 16:21 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket baru bertajuk "PRIO Apps Booster". Paket ini ditujukan bagi para pelanggan pascabayar XL Prioritas. Paket internet dalam PRIO Apps Booster lebih ditujukan untuk memobilisasi kebutuhan hiburan pelanggannya.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan tawaran kuota internet tanpa batas untuk mengakses Netflix, YouTube, iFlix, dan Joox.

Ada pula kuota internet unlimited untuk akses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Ada empat pilihan paket Prio Apps Booster yang bisa dipilih yakni PRIO Film, PRIO Musik, PRIO Medsos, dan PRIO Komplit.

Sesuai namanya, bagi penggemar film dan video bisa memilih paket PRIO Film yang sekaligus bisa digunakan untuk streaming saluran Netflix, YouTube, dan iflix. Peket ini bisa diaktifkan mulai dari harga Rp 25.000 per bulan untuk paket berulang, atau Rp 30.000 untuk paket sekali beli.

Baca juga: XL Luncurkan Aplikasi Laut Nusantara, Bedanya dengan mFish?

Paket PRIO Musik bisa dipilih bagi penggemar streaming musik di aplikasi JOOX. Pelanggan juga bisa mengaktifkan PRIO Medsos untuk akses Facebook, Instagram, dan Twitter tanpa mengurangi kuota utama.

Tak hanya itu, paket PRIO Medsos juga dilengkapi akses tanpa batas ke sejumlah e-commerce seperti Lazada dan Blibli.com yang mulai bisa diakses pada Oktober mendatang.

Untuk paket PRIO Musik dan Medsos, pengguna XL Prioritas bisa membeli paket mulai dari Rp 20.000 per bulan untuk paket berulang atau Rp 25.000 untuk sekali beli.

Untuk paket PRIO Komplilt, pengguna bisa mendapatkan kombinasi dari tiga paket di atas. Harga paket ini dibanderol Rp 40.000 per bulan untuk paket berulang atau Rp 50.000 untuk sekali beli.

Masa aktif semua paket mengikuti masa aktif kuota utama. Untuk mengaktifkan paket PRIO Apps Booster sesuai pilihan, bisa mengaksesnya melalui aplikasi myXL Postpaid atau dengan nomor USSD *123#.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com