Ponsel 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia Meluncur Sore Ini? - Kompas.com

Ponsel 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia Meluncur Sore Ini?

Kompas.com - 11/10/2018, 08:39 WIB
Samsung 4X Fun. A Galaxy Event Wahyunanda/Kompas.com Samsung 4X Fun. A Galaxy Event

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seperti cuplikan poster sebelumnya, hari ini, Rabu, (11/10/2018), Samsung akan meluncurkan lini smartphone Galaxy baru.

Sedikit mengingatkan, beberapa waktu lalu, Samsung merilis cuplikan poster dengan tulisan "4X Fun. A Galaxy Event", dan hari ini, acara bertajuk sama digelar di W Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Jika ditilik dari judul acara yang menyisipkan artikel "A", beserta rumor yang berkembang sebelumnya, kemungkinan besar lini Galaxy A 9 (2018) dengan fitur 4 kamera belakang yang akan diluncurkan Samsung.

Jika benar, maka Galaxy A9 (2018) bukan hanya menjadi ponsel pertama Samsung dengan 4 kamera belakang, melainkan juga pertama di dunia. Namun hingga pagi sebelum acara peluncuran, Samsung belum mengonfirmasinya.

Acara peluncuran sendiri dijadwalkan akan dimulai pukul 17.00 waktu Kuala Lumpur, atau pukul 16.00 WIB. Ratusan jurnalis dari Asia dan Timur Tengah, termasuk KompasTekno berkesempatan menghadiri acara peluncuran produk tersebut.

Baca juga: Ponsel Samsung 4 Kamera Belakang, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Selain media, Samsung Member dari beberapa negara juga diagendakan menjadi saksi peluncuran smartphone anyar Samsung.

Samsung 4X Fun. A Galaxy Event Wahyunanda/Kompas.com Samsung 4X Fun. A Galaxy Event
"Ada 1.000 orang", sebut Denny Galant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung kepada KompasTekno di Kuala Lumpur.

Masih bungkam

Namun, pihak Samsung masih bungkam tentang nama smartphone yang akan diluncurkan. Meski rumor di luaran sana telah menyebut Galaxy A9 (2018) dengan fitur 4 kamera yang akan dirilis hari ini.

Rumor yang beredar menyebut Samsung akan memperkenalkan teknologi dan tampilan baru, yakni seri Galaxy dengan empat lensa kamera di belakang, alias quadruple dengan nama Galaxy A9 Pro.

Namun kabar lain menyebut perangkat baru tersebut akan menggunakan nama Galaxy A9s. Tapi bisa jadi perangkat tersebut akan dirilis dengan nama lain.

Lantas, apakah kejutan baru yang akan dipersembahkan Samsung sore ini Jawabannya bisa dinantikan beberapa jam lagi.


Close Ads X