Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drama Korea Gratis 30 Hari

Kompas.com - 16/10/2018, 18:11 WIB
Ponsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE SmartfrenPonsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren menghadirkan promo khusus yang didedikasikan bagi pelanggannya yang gemar menghabiskan waktu untuk menonton drama serial Korea secara maraton.

Smartfren bekerja sama dengan Viu - platform streaming khusus film dan drama Korea -  menawarkan promo streaming drama Korea melalui Viu secara gratis dan tanpa syarat selama 30 hari.

Dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (16/10/2018), promo ini hadir karena tingginya akses data streaming pengguna Smartfren ke layanan Viu.

Berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40 persen mengakses layanan streaming dari Viu, di mana 33 persen di antaranya berlangganan konten berbayar.

"Memanjakan para pengguna kami bersama Viu sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan Viu Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apa pun selama 30 hari," jelas Debashis Roy, Head of Digital Sevice Smartfren.

Baca juga: Smartfren Matikan Andromax Pertengahan 2019

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan Smartfren yang belum memasang aplikasi Viu, cukup mengunduhnya melalui toko aplikasi Android Google Play Store di tautan ini atau melalui Apple Apps Store di platform iOS melalui tautan ini.

Setelah terpasang, masuk ke aplikasi dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren. Kemudian klik "Ok", lantas pelanggan cukup memilih drama atau film Korea mana yang ingin dinikmati secara cuma-cuma selama 30 hari.

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.