Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drama Korea Gratis 30 Hari

Kompas.com - 16/10/2018, 18:11 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren menghadirkan promo khusus yang didedikasikan bagi pelanggannya yang gemar menghabiskan waktu untuk menonton drama serial Korea secara maraton.

Smartfren bekerja sama dengan Viu - platform streaming khusus film dan drama Korea -  menawarkan promo streaming drama Korea melalui Viu secara gratis dan tanpa syarat selama 30 hari.

Dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (16/10/2018), promo ini hadir karena tingginya akses data streaming pengguna Smartfren ke layanan Viu.

Berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40 persen mengakses layanan streaming dari Viu, di mana 33 persen di antaranya berlangganan konten berbayar.

"Memanjakan para pengguna kami bersama Viu sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan Viu Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apa pun selama 30 hari," jelas Debashis Roy, Head of Digital Sevice Smartfren.

Baca juga: Smartfren Matikan Andromax Pertengahan 2019

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan Smartfren yang belum memasang aplikasi Viu, cukup mengunduhnya melalui toko aplikasi Android Google Play Store di tautan ini atau melalui Apple Apps Store di platform iOS melalui tautan ini.

Setelah terpasang, masuk ke aplikasi dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren. Kemudian klik "Ok", lantas pelanggan cukup memilih drama atau film Korea mana yang ingin dinikmati secara cuma-cuma selama 30 hari.

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com