Kompas.com - 17/10/2018, 17:39 WIB

KOMPAS.com - Setelah Joy Wahyudi resmi mundur dari jabatan direktur Indosat Ooredoo, perusahaan operator seluler tersebut kini menetapkan penggantinya.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Jakarta hari ini, Rabu (17/10/2018), Chris Kanter resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama Perseroan Indosat Ooredoo.

Sebelumnya, Chris Kanter menjabat sebagai Komisaris Indosat Ooredoo sejak tahun 2010 hingga 2018. 

Ia memiliki berbagai pengalaman di industri telekomunikasi, pemerintahan dan dunia bisnis serta organisasi, salah satunya adalah Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Dengan pengalamannya, Chris diharapkan mampu memimpin pelaksanaan strategi perusahaan yang telah disiapkan oleh manajemen.

Baca juga: Direktur Utama Indosat Joy Wahyudi Mengundurkan Diri

Dalam agenda yang sama, jajaran Edwan Direksi dan Dewan Komisaris juga menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahyudi sebagai Direktur Utama Perseroan, serta Caba Pinter dan Herfini Haryono, sebagai Direktur Perseroan.

Selain itu, pengakhiran masa jabatan dari Ajay Bahri, Damian Philip Chappell, dan Chris Kanter, sebagai Komisaris Perseroan juga diterima di hari ini.

Di samping Chris, peserta rapat juga menyetuji pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta’in sebagai Direktur Perseroan.

Nama lain yang diangkat dalam forum ini adalah Hilal Suleiman Malawi, Andrew Tor Oddvar Kvalseth dan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, sebagai Komisaris Perseroan.

Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan Indosat Ooredoo setelah ditetapkan oleh Rapat adalah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.