Apple Sebar Undangan Peluncuran iPad Baru

Kompas.com - 19/10/2018, 13:17 WIB
Undangan Apple untuk peluncuran hardware keduanya tahun ini. Apple Undangan Apple untuk peluncuran hardware keduanya tahun ini.

KOMPAS.com - Rumor soal acara peluncuran hardware kedua Apple untuk tahun ini akhirnya terkonfirmasi. Sang pabrikan Cupertino mulai menyebar undangan untuk tanggal 30 oktober 2018.

There’s more in the making (ada lagi yang sedang dibuat),” begitu tertera pada undangan peluncuran.

Berdasarkan bocoran dan prediksi beberapa pihak, undangan tersebut tak lain untuk memperkenalkan iPad Pro teranyar. Kabarnya bakal ada varian dengan layar 10,5 inci dan 12,9 inci.

Baca juga: iPad Pro Generasi Berikutnya Disebut Tak Punya Colokan "Earphone"

Desainnya disebut-sebut bakal menerapkan all-screen, sehingga layarnya lebih luas untuk berkreasi. Adapun pena digitalnya bakal diperbarui ke Apple Pencil 2.

Belum diumbar apa kehebatan Apple Pencil 2. Namun, jika ditelisik melalui undangannya, Apple sepertinya hendak mengindikasikan sesuatu.

Undangan peluncuran Apple dibuat dalam berbagai desain logo. Apple Undangan peluncuran Apple dibuat dalam berbagai desain logo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Logo Apple pada undangan kali ini dibuat dalam beberapa model. Ada yang memainkan struktur warna dengan goresan simpel, hingga tekstur tiga dimensi (3D) layaknya visual animasi kawakan.

Menurut asumsi yang beredar, ragam desain logo Apple tersebut menunjukkan seperti apa kemampuan Apple Pencil 2 teranyar. Tentu hal ini belum bisa diyakini 100 persen, sebab belum ada konfirmasi dari Apple.

Baca juga: Adobe Hadirkan Photoshop "Sungguhan" di iPad

iPad Pro terbaru konon akan dipersenjatai prosesor Apple A12X Bionic. Seperti lini iPhone, Apple juga kabarnya akan menghapus tombol home dan Touch ID. Kita lihat saja hingga perangkat ini benar-benar diumumkan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.