Kompas.com - 05/11/2018, 11:21 WIB
Game Diablo Immortal akan hadir untuk iOS dan Android BlizzardGame Diablo Immortal akan hadir untuk iOS dan Android
|

KOMPAS.com - Game Diablo besutan Blizzard yang populer di konsol PlayStation, kini dipastikan akan hadir di platform mobile.

Mengusung judul Diablo Immortal, game bergenre action role-playing ini akan dirilis untuk iOS dan Android.

Hal ini diumumkan langsung oleh Blizzard dalam gelaran tahunan Blizzcon 2018. Menurut Blizzard selaku pengembang, jalan cerita yang diusung pada Diablo Immortal akan memiliki keterikatan dengan dua judul sebelumnya, yakni Diablo II dan Diablo III.

Setting waktu yang diambil adalah kisah setelah Diablo II berakhir dan sebelum Diablo III dimulai.

Diablo Immortal akan mengambil kisah pasca penghancuran Worldstone oleh karakter Archangel Tyrael. Worldstone yang hancur ternyata membuat dunia semakin kacau dan memunculkan banyak kejahatan, inilah yang kemudian menjadi jalan cerita utama di Diablo Immortal ini.

Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, dalam game ini Blizzard akan menyisipkan elemen sosial untuk para pemain. Game ini akan dapat dimainkan secara online sehingga para pemain bisa saling bertemu ketika tengah menjelajahi dunia game ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam game ini, pemain dapat bermain sebagai salah satu dari enam karakter berbeda yakni Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Setiap karakter memiliki kemampuan dan kekuatan unik yang berbeda-beda.

Dikutip KompasTekno dari Engadget, Senin (5/11/2018), Blizzard sendiri memastikan bahwa Diablo Immortal akan mendapat pembaruan secara berkala sehingga para pemain akan mendapat banyak storyline yang harus diselesaikan dengan tantangan yang berbeda-beda.

Baca juga: Game Call of Duty: Black Ops 4 Diklaim Pecahkan Rekor

Selain itu Blizzard pun mengatakan bahwa mereka tak hanya mengembangkan satu game melainkan beberapa game sekaligus. Sehingga ada kemungkinan konsol lain juga akan dapat menikmati game ini.

Kendati demikian, Blizzard belum dapat memastikan kapan game ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Namun pemain yang ingin mencoba game ini dapat mendaftarkan diri lewat halaman berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ENGADGET
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.