Logo Samsung Tiba-tiba Jadi Terlipat di Foto Profil Facebook

Kompas.com - 06/11/2018, 12:32 WIB

KOMPAS.com - Awal bulan ini, dunia smartphone dikagetkan oleh Flexpai, smartphone layar lipat bikinan China, Royole. Flexpai diklaim sebagai smartphone layar lipat pertama di dunia.

Sementara Samsung juga ingin menjadi yang pertama merilis smartphone layar lipat. Walau kecolongan oleh Royole, Samsung nampaknya bakal merilis ponsel layar lipatnya dalam waktu dekat.

Bagi yang peka, pabrikan Korea Selatan itu baru-baru ini telah mengubah foto profil akun resmi media sosialnya, Facebook dan Twitter, dengan logo Samsung yang terlipat.

Foto tersebut diunggah oleh Samsung di akun Twitter dan Facebook Samsung Mobile pada Senin (5/11/2018). Namun belakangan, foto profil tersebut diubah kembali seperti semula.

Berdasarkan gambar, kata 'Samsung' terlihat dilipat setengah kata. Lipatan muncul di huruf 'S' yang menandakan huruf tengah kata Samsung.

Dilansir KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (6/11/2018), logo yang terpampang sebagai foto akun @SamsungMobile itu mungkin mengisyaratkan niat perusahaan yang akan segera mendatangkan ponsel lipat secara komersil.

Perubahan ini juga berdekatan dengan acara perusahaan DJ Koh yang akan digelar 7 - 8 November mendatang, bertajuk Samsung Developer Conference (SDC) di AS.

Dengan tenggat waktu yang berdekatan, boleh jadi Samsung akan mengumumkan ponsel lipatnya itu di SDC pekan ini.

Lini baru Galaxy F

Berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone layar lipat Samsung akan diluncurkan di bawah seri All-New Galaxy F dengan nomor model SM-F900U.

Halaman:
Sumber Gizmochina



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.