Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Isi Kemasan Xiaomi Mi 8 Lite

Kompas.com - 08/11/2018, 13:08 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hanya satu anggota keluarga Xiaomi Mi 8 yang resmi masuk Indonesia, yakni Mi 8 Lite. Ponsel ini secara resmi diboyong Xiaomi ke Indonesia dengan banderol harga Rp 3,7 juta.

Xiaomi Mi 8 Lite adalah varian termurah dari jajaran Mi 8 yang dirilis tahun ini. Smartphone ini masuk dalam jajaran papan tengah, bukan papan atas layaknya seri Mi 8 lainnya.

Mi 8 Lite dibekali layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Layar Xiaomi Mi 8 Lite mengusung aspek ratio 19:9 dan terdapat poni di bagian atas.

Untuk hardware, Xiaomi Mi 8 Lite dipersenjatai dengan chip papan tengah, Qualcomm Snapdragon 660. Chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB untuk versi yang dipasarkan di Indonesia.

Perbandingan Mi 8 Lite (kanan) dengan Redmi Note 6 Pro (kiri). Perbandingan Mi 8 Lite (kanan) dengan Redmi Note 6 Pro (kiri).
Xiaomi memasang kamera ganda di bagian belakang Mi 8 Lite, dengan sensor resolusi 12 megapiksel lensa f/1.9, dan sensor 5 megapiksel lensa f/2.0. Kamera depannya memiliki resolusi lebih besar, yakni 24 megapiksel.

Baca juga: Menggenggam Xiaomi Mi 8 Lite, Keluarga Mi 8 Termurah

Untuk baterai, Xiaomi Mi 8 Lite ditenagai baterai berkapasitas 3.350 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo.

KompasTekno berkesempatan untuk melihat isi kemasan dari Xiaomi Mi 8 Lite yang baru saja diboyong ke Indonesia.

Apa saja yang ada di dalam kotak kemasan Mi 8 Lite? Berikut adalah rangkaian foto di tautan berikut ini dan hands on Mi 8 Lite lewat tautan ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com