Kompas.com - 19/11/2018, 14:27 WIB

KOMPAS. com - Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan paket internet baru bernama Sensasi 1 GB. Paket ini dijual Indosat Ooredoo dengan harga Rp 51.

Paket Sensasi 1 GB diluncurkan oleh Indosat Ooredoo secara khusus untuk memperingati ulang tahun Indosat Ooredoo yang ke-51.

Pelanggan Indosat ooredoo bisa mulai membeli Paket Sensasi 1 GB mulai hari ini, Senin (19/11/2018) pukul 09.00 hingga lusa, Rabu (21/11/2018) pukul 12.00.

"Di hari ulang tahun ini, kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pelanggan. Kita akan memberikan spesial paket sensasi 1 GB dengah harga Rp 51," kata Hendri Mulya Syam,  Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo. 

Baca juga: Jaringannya Dikeluhkan Tidak Stabil, Ini Penjelasan Bos Indosat

Andre Reinaldy, Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo mengklaim sejak pertama dibuka tadi pagi, respons pengguna sangat positif, dilihat dari traffic yang padat pada pukul 09.00 WIB.

Semua pengguna Indosat bisa membeli paket Sensasi 1 GB melalui kode USSD *123*51.

Andre menambahkan bahwa Indosat Ooredoo tidak memberlakukan pembatasan kuota pelanggan yang bisa membeli paket seharga Rp 51 ini.

"Kita buka paket ini selama 51 jam utk pembeliannya. Kemudian pembeliannya itu untuk satu pelanggan satu kali. Kita tidak membatasi kuota pelanggan, misalnya 300 pengguna sehari,  enggak", imbuh Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.