Bocoran Google Pixel 3 Versi Murah Beredar - Kompas.com

Bocoran Google Pixel 3 Versi Murah Beredar

Kompas.com - 19/11/2018, 16:03 WIB
Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.Mashable Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

KOMPAS.com - Google resmi meluncurkan duo Google Pixel 3 dan Pxel 3 XL pada Oktober lalu. Namun masih ada dua seri ponsel Pixel yang disimpan Google, yang menurut bocoran sebelumnya muncul dengan kode nama "Sargo" dan "Bonito".

Keduanya diyakini sebagai lini Google Pixel 3 versi lebih murah. Belakangan, bocoran spesifikasi dari seri berkode nama "Sargo" tersebut beredar.

Banyak suara memprediksi jika "Sargo" adalah cikal bakal Google Pixel 3 Lite. Dilansir KompasTekno dari XDA Developer, Senin (19/11/2018), seri ini akan diotaki chip Qualcomm Snapdragon 670.

Konfigurasi memori adalah RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Google Pixel 3 Lite juga disebut akan menyematkan colokan headphone jack 3,5 mm, berbeda dengan dua "kakaknya", Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL.

Bocoroan Google Pixel 3 LiteXDA Developers Bocoroan Google Pixel 3 Lite

Selain itu, layar Google Pixel 3 Lite akan berbentang 5,56 inci dengan resolusi 2.220 x 1.080 piksel. Sejauh bocoran yang beredar, belum ada indikasi hiasan notch (poni) di bagian atas layar, namun dahi dan dagu layar tampak sangat tebal.

Baca juga: Google Pixel 3 Bisa Kepanasan Sampai Mati Sendiri Saat Isi Baterai

Sementara di sektor kamera, tersemat kamera belakang tunggal 12 megapiksel dan kamera selfie yang belum diketahui besaran resolusinya. Google Pixel 3 Lite kabarnya akan dibekali baterai 2.915 mAh.

Belum ada informasi lain soal Google Pixel 3 Lite, termasuk jadwal rilis dan perkiraan harganya. Perlu diingat karena masih bersifat bocoran, informasi ini bisa berbeda saat kedua perangkat benar-benar telah diluncurkan.



Close Ads X