Gelang Pintar Fitbit Charge 3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 21/11/2018, 16:40 WIB
Fitbit Charge 3 diklaim memiliki daya tahan hingga 7 hatri. KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoFitbit Charge 3 diklaim memiliki daya tahan hingga 7 hatri.

KOMPAS.com - Fitbit resmi memboyong gelang pintar kebugaran terbaru, Fitbit Charge 3 ke Indonesia. Fitbit Charge 3 memiliki sensor untuk aktivitas kesehatan, dengan daya tahan baterai yang diklaim bisa mencapai tujuh hari.

Menurut Regional Sales Director South East Asia, Hongkong & Taiwan, Louis Lye, Fitbit Charge 3 membawa sejumlah perubahan dari versi sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat ada pada bagian layar dan beberapa fitur unggulan.

"Device kami menjaga pengguna agar tetap sehat dan bugar. Fitbit Charge 3 punya fitur yang smart tetapi perangkat ini bukan smart watch," ungkap Louis.

Fitbit Charge 3 dilengkapi dengan layar sentuh OLED yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 3. Perangkat wearable ini juga anti-air, sehingga dapat tetap dioperasikan meski berada di dalam air.

Dari sisi fitur, Fitbit Charge 3 memiliki beberapa pengaturan sensor dan aktivitas, seperti sensor detak jantung, sensor untuk mengukur kalori, hingga fitur untuk mendeteksi kesuburan.

Fitbit Charge 3 pun akan memiliki fitur sensor SpO2 untuk mendeteksi kadar oksigen pengguna, namun fitur tersebut akan hadir lewat pembaruan software berikutnya.

Baca juga: Menjajal Smartwatch Fitbit Versa Pesaing Apple Watch

Louis Lye, Sales Marketing Director Fitbit South East Asia, Hongkong & Taiwan dalam peluncuran Fitbit Charge 3 di jakarta, Rabu (21/11/2018).KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo Louis Lye, Sales Marketing Director Fitbit South East Asia, Hongkong & Taiwan dalam peluncuran Fitbit Charge 3 di jakarta, Rabu (21/11/2018).
Dalam penggunaannya, Fitbit Charge 3 dapat dihubungkan dengan ponsel pintar. Dengan terhubung lewat smartphone, pengguna bisa melakukan beragam pengaturan, seperti tampilan, target latihan, target langkah kaki, dll.

Fitbit Charge 3 dijual dalam dua versi, yakni versi reguler dan edisi spesial.

Tidak ada perbedaan fitur di antara keduanya, hanya saja pengguna yang membeli edisi spesial akan mendapat dua tali (gelang) yang berbeda, yakni tali dengan desain premium dan tali reguler.

Fitbit Charge 3 telah dijual secara resmi di Indonesia, baik secara offline maupun online.

Perangkat wearable ini dijual dengan harga Rp 2,8 juta untuk versi reguler, sedangkan edisi spesialnya dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X