Khusus Hari Ini, Paket Data 50 GB Telkomsel Mulai Rp 130.000

Kompas.com - 23/11/2018, 07:21 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel kembali menggelar promo #SurpriseDeal. Seperti promo #SurpriseDeal sebelumnya, promosi ini hanya berlaku hari ini, Jumat (23/11/2018).

Kali ini kuoata data yang ditawarkan adalah sebesar 50 GB dengan harga mulai dari Rp 130.000 untuk pembelian melalui Tcash Wallet. Untuk pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, harganya menjadi Rp 140.000.

Pengguna juga bisa mengaktifkannya melakui nomor USSD *363# dengan harga Rp 150.000. Semua pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop) bisa memanfaatkan penawaran ini.

Khusus bagi pengguna kartu Loop, #SurpriseDeal 50 GB dapat dibeli langsung melalui aplikasi Loop App dan Loop.co.id. Pengguna juga bisa datang ke gerai GraPARI untuk membeli paket khusus ini.

Baca juga: Hanya Hari Ini, Kuota Data 30 GB Telkomsel Seharga Rp 120.000

Setelah diaktifkan, paket 50 GB tersebut akan berlaku selama 30 hari dan tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, 2G, 3G, maupun 4G.

Perlu ditambahkan bahwa kuota #SuperDeal tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Jika telah memiliki paket lain sebelumnya, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.