Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Peluncuran di Indonesia, Asus Pamer Tampang Zenfone Max Pro M2

Kompas.com - 23/11/2018, 13:15 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Asus mengumumkan akan meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Seri ini adalah penerus Asus Zenfone Max Pro M1 yang meluncur awal 2018.

Melalui akun media sosial, Asus mulai menyebar cuplikasi wujud Zenfone Max Pro M2.
Berbeda dengan pendahulunya, layar depan dihiasi dengan notch (poni) dan tiga kamera belakang.


Seperti poni pada umumnya, poni di Asus Zenfone Max Pro M2 digunakan sebagai rumah kamera depan, flash, serta sensor lain. Kemudian tiga kamera belakang tersusun vertikal di tepi, menempel di bodi yang tampak glossy.

Sayangnya belum ada bocoran soal konfigurasi tiga kamera belakang Asus Zenfone Max Pro M2. Sementara di bagian depan terdapat kamera tunggal 13 megapiksel. Kemungkinan, bodi belakang berbahan kaca, sebagaimana KomapsTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (23/11/2018).

Seri Zenfone Max Pro M2 diprediksi akan mengekor pendahulunya yang disokong OS Android murni. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD plus.

Baca juga: Bentuk Poni Aneh Asus Zenfone 6 Terungkap Lewat Bocoran Video

Chip Snapdragon 660 disebut akan menjadi otak perangkat. Diperkirakan akan ada dua model memori yang ditawarkan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Belum ada informasi soal baterai, namun kemungkinan tidak jauh berbeda dengan "adiknya" yang dibekali baterai 5.000 mAh. Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com