Jelang Peluncuran di Indonesia, Asus Pamer Tampang Zenfone Max Pro M2

Kompas.com - 23/11/2018, 13:15 WIB

KOMPAS.com - Asus mengumumkan akan meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Seri ini adalah penerus Asus Zenfone Max Pro M1 yang meluncur awal 2018.

Melalui akun media sosial, Asus mulai menyebar cuplikasi wujud Zenfone Max Pro M2.
Berbeda dengan pendahulunya, layar depan dihiasi dengan notch (poni) dan tiga kamera belakang.


Seperti poni pada umumnya, poni di Asus Zenfone Max Pro M2 digunakan sebagai rumah kamera depan, flash, serta sensor lain. Kemudian tiga kamera belakang tersusun vertikal di tepi, menempel di bodi yang tampak glossy.

Sayangnya belum ada bocoran soal konfigurasi tiga kamera belakang Asus Zenfone Max Pro M2. Sementara di bagian depan terdapat kamera tunggal 13 megapiksel. Kemungkinan, bodi belakang berbahan kaca, sebagaimana KomapsTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (23/11/2018).

Seri Zenfone Max Pro M2 diprediksi akan mengekor pendahulunya yang disokong OS Android murni. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD plus.

Baca juga: Bentuk Poni Aneh Asus Zenfone 6 Terungkap Lewat Bocoran Video

Chip Snapdragon 660 disebut akan menjadi otak perangkat. Diperkirakan akan ada dua model memori yang ditawarkan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Belum ada informasi soal baterai, namun kemungkinan tidak jauh berbeda dengan "adiknya" yang dibekali baterai 5.000 mAh. Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.