Ponsel Dua Layar Vivo Nex 2 Nongol di Video - Kompas.com

Ponsel Dua Layar Vivo Nex 2 Nongol di Video

Kompas.com - 04/12/2018, 13:10 WIB
Vivo NexThe Verge Vivo Nex

KOMPAS.com - Meski belum diperkenalkan secara resmi, Vivo akhirnya memperlihatkan wujud dari ponsel dua layar miliknya. Vivo Nex 2 yang memiliki layar di bagian depan dan belakang, muncul dalam sebuah video teaser.

Dalam video tersebut, terlihat jelas wujud Vivo Nex 2 yang mirip dengan bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya.

Layar utama Vivo Nex 2 tampak luas dengan ningkat yang tipis. Hal tersebut diduga karena Vivo Nex 2 tidak memiliki kamera di bagian depan sehingga dapat memaksimalkan rasio screen-to-body.

Baca juga: Vivo X21s Meluncur, Spesifikasi "Kloningan" V11 Pro

Layar sekunder yang berada di belakang memiliki ukuran yang lebih kecil. Layar inilah yang nantinya akan digunakan ketika pengguna ingin mengambil gambar selfie.

Ketika pengguna hendak selfie, hal tersebut bisa dilakukan dengan kamera belakang dengan layar sekundernya. Vivo Nex 2 pun tidak lagi membutuhkan kamera depan.

Di bagian punggung juga terdapat sebuah lingkaran yang menjadi wadah dua buah kamera. Wadah ini diduga merupakan LED notifikasi yang dapat menyala ketika ada pesan atau panggilan telepon yang masuk.

Vivo Nex 2 merupakan penerus dari Vivo Nex generasi pertama yang diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress 2018 Februari lalu. Vivo Nex juga memiliki desain yang bersih dari bingkai lantaran menyembunyikan kamera depan dengan mekanisme pop up.

Baca juga: Vivo Nex Resmi Dirilis, Layar Bersih Tanpa Bingkai dan "Notch"

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (4/12/2018), menurut bocoran di Weibo, Vivo Nex 2 akan memiliki RAM sebesar 10 GB dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Vivo Nex 2 diramalkan akan diperkenalkan pada 11 Desember mendatang.

Meski demikian, belum diketahui dengan jelas seperti apa spesifikasi lengkap yang bakal diusung pada Vivo Nex 2 ini.

Video Teaser Vivo Nex 2 selengkapnya bisa disimak di tautan berikut.



Close Ads X