Google Perbaiki Masalah Foto Tak Tersimpan di Android Pixel 3 - Kompas.com

Google Perbaiki Masalah Foto Tak Tersimpan di Android Pixel 3

Kompas.com - 06/12/2018, 19:03 WIB
Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.Mashable Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

KOMPAS.com - Google baru saja merilis pembaruan keamanan bulan Desember untuk perangkat Android Pixel 3. Pembaruan ini membawa beberapa patch yang berfungsi untuk menambal bug di Pixel 3 dan 3 XL.

Terutama bug yang menyebabkan masalah manajemen memori RAM. Masalah tersebut menyebabkan aplikasi musik dan podcast menutup tiba-tiba, karena sistem operasi seakan membutuhkan ruang memori yang lebih lega.

Bug juga menyebabkan beberapa foto yang sudah diambil tidak dapat disimpan dan hilang. Setelah melakukan pembaruan ini, pengguna dimungkinkan untuk melakukan multi-tasking.

Pembaruan Google Pixel 3The Verge Pembaruan Google Pixel 3

Dilansir KompasTekno dari The Verge, Kamis (6/12/2018), Google juga memboyong beberapa perbaikan dan optimasi, termasuk pada sektor kamera dengan peningkatan "adjusted autofocus behavior" dan peningkatan performa kamera saat menangkap gambar.

Baca juga: Google Pixel 3 Bisa Kepanasan Sampai Mati Sendiri Saat Isi Baterai

Kemungkinan, pembaruan-pembaruan itu bertujuan untuk memperbaiki bug gambar yang tidak tersimpan setelah difoto. Perbaikan juga diberikan untuk meningkatkan kinerja Pixel Stand, aksesoris Google Pixel yang berfungsi sebagai wireless charging serta Android Auto.

Google mengatakan bahwa kemampuan Android Auto telah ditingkatkan untuk Pixel 2 dan Pixel 3. Pembaruan ini sudah mulai tersebar bagi pengguna Google Pixel.



Close Ads X