Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Oppo A7 di Indonesia Turun Jelang Harbolnas 1212

Kompas.com - 07/12/2018, 15:07 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Smartphone Oppo A7 resmi dirilis di Indonesia pada akhir bulan November lalu. Tak beberapa lama setelahnya, pihak Oppo memutuskan untuk memangkas harga perangkat ini.

Banderol Oppo A7 dipotong sebesar Rp 400.000, dari sebelumnya Rp 3,7 juta pada saat peluncuran hingga kini menjadi Rp 3,3 juta.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan diskon terhadap smartphone A7 tersebut dilakukan untuk menyambut dua kampanye belanja online yang diadakan bulan ini.

Dua kampanye dimaksud adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 dan kompetisi #MimpiJadiGampang dari Oppo sendiri, dari 1 Desember hingga 31 Desember 2018.

Baca juga: Oppo A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Oppo A7 turun harga menjadi Rp 3,3 juta di Indonesia selama bulan Desember 2018.Oppo Indonesia Oppo A7 turun harga menjadi Rp 3,3 juta di Indonesia selama bulan Desember 2018.
“Kami mempermudah konsumen mendapatkan perangkat A7 dengan harga yang lebih terjangkau. Promo besar ini berlaku selama bulan Desember,” sebut Aryo melalui pesan tertulis kepada KompasTekno, Jumat (7/12/2018).

Dari pantauan KompasTekno, toko resmi Oppo di e-commerce Shopee sudah menampilkan harga baru untuk Oppo A7 ini.

Sebagai produk kelas menengah, Oppo A7 mengusung layar berdiagonal 6,2 inci dengan aspect ratio 19:9 dan notch berbentuk tetesan air (waterdrop) di bagian atas.

Dapur pacunya mengandalkan system-on-chip octa-core Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Spesifikasi lain dari Oppo A7 termasuk kamera ganda 13 megapiksel dan 2 megapiksel, di punggung, kamera depan 16 megapiksel, pemindai sidik jari, serta baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com