Asus Janji ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 Tak Akan “Gaib”

Kompas.com - 12/12/2018, 08:28 WIB
Galip Fu, Head of Marketing Asus Indonesia, saat mendemonstrasikan Asus Zenfone Max M2 di Jakarta, Selasa (11/12/2018).
KOMPAS.com/Bill ClintenGalip Fu, Head of Marketing Asus Indonesia, saat mendemonstrasikan Asus Zenfone Max M2 di Jakarta, Selasa (11/12/2018).
Penulis Oik Yusuf
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Asus Indonesia meresmikan duo ponsel papan tengah, ZenFone Max M2 dan ZenFone Max M2 Pro lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Keduanya merupakan penerus ZenFone Max M1 dan Max Pro M1 yang lebih dulu hadir pada awal 2018. Berbeda dari pendahulunya, ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 dijanjikan tak bakal “gaib” atau sulit dibeli.

Gaib no more! Untuk Max Pro M2 tak akan ada kata ‘gaib’,” ujar Asus Regional Marketing Manager Indonesia and Malaysia, Galip Fu dalam suara lantang ketika berbicara di panggung acara peluncuran. 

Sebelumnya, bersama dengan ponsel dari merek lain, ZenFone Max M1 dan ZenFone Max Pro M1 banyak menarik minat konsumen, lantaran menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga bersaing.

Sayangnya, meski permintaan tinggi, ponsel-ponsel murah meriah ini malah langka di pasaran, baik online maupun offline, sehingga memunculkan istilah “ponsel gaib”. 

Pihak Asus menerangkan kelangkaan ZenFone Max M1 dan Max Pro M1 dsebabkan produksi yang tak sanggup mengimbangi tingginya permintaan. Pasokan kedua ponsel itu ke pasaran pun terhambat.

Baca juga: Pengamat Ungkap Biang Keladi Ponsel Asus dan Xiaomi Gaib di Pasaran

Namun, untuk ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 sekarang, Galip mengatakan Asus sudah melakukan persiapan yang lebih matang agar tak mengulangi kesalahan sebelumnya. 

“Dari sisi pabrik sudah lebih baik. Jadwal pengiriman juga sejauh ini lebih baik daripada ZenFone M1 dulu,” ujar Galip saat ditemui KompasTekno, usai acara peluncuran ZenFone Max M2 dan Max Pro M2. 

“Komitmen kami, dimana pun, terutama offline, konsumen harus bisa mendapat ponsel dengan harga sesuai yang dijanjikan” imbuh Galip.

ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 dijadwalkan memulai dijual online pada 12 Desember di e-commerce Shopee dan Lazada. Sementara, penjualan di toko ritel offline akan dimulai pada 14 Desember 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X