Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max M2, Max Pro M2, dan ROG Phone

Kompas.com - 12/12/2018, 09:13 WIB
Tampak pada bagian muka ponsel, terdapat sebuah poni untuk wadah kamera beresolusi 13 megapiksel. kompas.com/Bill ClintenTampak pada bagian muka ponsel, terdapat sebuah poni untuk wadah kamera beresolusi 13 megapiksel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Asus telah meresmikan kehadiran ponsel gamingnya, Asus ZenFone Max M2, Max M2 Pro, dan ROG Phone, dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (11/12/2018).   

Jimmy Lin, Regional Director South East Asia Asus, mengatakan bahwa pihaknya memboyong tiga ponsel ini untuk kebutuhan penikmat game (gamers) yang berbeda. 

"Kami menyediakan Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 untuk para gamers mainstream, sementara ROG Phone untuk para gamers elite," ujarnya di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

ZenFone Max M2

Asus ZenFone Max M2 dibuat untuk kebutuhan gaming standar, dengan chip Snapdragon 636 dan kombinasi RAM hingga 4 GB dan dan memori internal hingga 64 GB.

ZenFone Max M2 memiliki baterai baterai 4.000 mAh. Harga ZenFone Max M2 termurah adalah Rp 2,3 juta.

Baca Juga: Resmi, Berapa Harga Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 di Indonesia?

ZenFone Max Pro M2

Pindah ke saudaranya, Asus ZenFone Max Pro M2 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi daripada ZenFone M2.

ASUS resmi memperkenalkan perangkat smartphone gamingnya. ROG Phone diperkenalkan dalam perhelatan Computex 2018 di Taipei, Senin (4/6/2018)yudha pratomo/KOMPAS.com ASUS resmi memperkenalkan perangkat smartphone gamingnya. ROG Phone diperkenalkan dalam perhelatan Computex 2018 di Taipei, Senin (4/6/2018)
Ponsel berembel-embel "Pro" itu mengusung chip Snapdragon 660 dengan konfigurasi RAM hingga 6 GB serta ruang penyimpanan hingga 64 GB. Baterai Asus ZenFone Max Pro M2 berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk harga, Asus ZenFone Max Pro M2 dijual dengan harga termurah Rp 2,8 juta.

Asus ROG Phone

Di samping kedua ponsel M2 tersebut, ada satu perangkat yang paling mentereng dan berbeda dari Asus, yakni ROG Phone.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X