Cerita Fadli, Pembeli Pertama iPhone XR Resmi di Indonesia yang Antre Sejak Pukul 6 Pagi

Kompas.com - 14/12/2018, 10:56 WIB
Fadli, pembeli iPhone XR resmi pertama di iBox Central Park, Juat (14/12/2018). KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoFadli, pembeli iPhone XR resmi pertama di iBox Central Park, Juat (14/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio iPhone 2018 yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max secara resmi mulai dijual di Indonesia mulai hari ini, Jumat (14/12/2018). Sejumlah calon pembeli sudah mengantre di iBox Central Park Mall, Jakarta Barat sejak pagi hari.

Berdiri sebagai pengantre terdepan adalah Fadli, ia mengaku sudah mulai mengantre sejak pukul 06.00 WIB. Fadli yang berdomisili di Slipi, membeli sebuah iPhone XR dengan kapasitas 128 GB. Di iBox, iPhone tersebut mulai dijual dengan harga Rp 15 juta.

"Beli iPhone XR yang 128 (GB), sudah cukup kok dengan kapasitas segitu," ungkap Fadli.

Niat Fadli untuk menjadi salah satu pembeli pertama, bukanlah tanpa sebab. Pasalnya 50 pembeli pertama akan mendapat cashback senilai Rp 1 juta yang bisa digunakan untuk membeli aksesori lain.

"Iya lumayan Rp 1 juta, buat nambah beli AirPods," lanjutnya.

Baca juga: Mulai Berdatangan ke Central Park, Pengantre iPhone XR, XS, dan XS Max Lebih Sepi dari iPhone X

Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini mengaku bahwa awalnya ia tertarik untuk membeli iPhone XS Max, namun karena harga yang terlalu tinggi ia memutuskan untuk membeli iPhone XR.

Bagi Fadli, ini kedua kalinya ia menjadi pembeli iPhone resmi pertama di Indonesia. Tahun lalu, ia pun menjadi orang yang mengantre paling depan untuk membeli iPhone X.

Ia mengungkap, niatnya membeli iPhone XR ini memang ingin mengganti iPhone X miliknya yang sudah berusia satu tahun. Menurutnya, desain dan baterai iPhone XR lebih baik dari iPhone X.

Selain Fadli, ada pula pembeli lain yang sebelumnya sudah melakukan pre-order. Berbeda dengan Fadli, pembeli yang melakukan pre-order mulai mengantre pada pukul 08.30.

"Saya antre dari jam 08.30 tadi pagi," ungkap pembeli yang tidak ingin disebutkan namanya ini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X