Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Hari Ini, Paket Data 50 GB Telkomsel Harga Rp 150.000

Kompas.com - 22/12/2018, 09:11 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Telkomsel kembali merilis promo yang menawarkan paket data melimpah dengan harga terjangkau. Promo bertajuk Weekend Deal ini berlaku untuk pengguna kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop.

Dalam promo ini, pelanggan Telkomsel baik pascabayar maupun prabayar bisa mendapatkan kuota sebesar 50 GB dengan merogoh kocek Rp 150.000. Paket data ini akan berlaku selama 30 hari dan tidak ada pembagian kuota siang atau malam.

Pelanggan Telkomsel bisa membeli paket ini dengan beberapa cara, yakni lewat USSD *363#, lewat aplikasi MyTelkomsel dan lewat T-Cash Wallet. Bagi pelanggan yang membeli lewat MyTelkomsel dan T-Cash Wallet, ada potongan harga tambahan yang diberikan.

Pengguna yang membeli lewat aplikasi MyTelkomsel bisa mendapat paket 50 GB ini dengan harga Rp 140.000.

Bagi pembeli yang menggunakan T-Cash Wallet, harga paket data ini menjadi Rp 130.000. Sementara pengguna yang membeli lewat USSD tidak akan mendapat potongan harga tambahan.

Kendati demikian, promo bertajuk Weekend Deal ini tidak dibarengi dengan paket SMS maupun telepon gratis. Sebagai informasi, kuota data 50 GB ini bisa digunakan di semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G.

Harga paket data 50 GB ini terbilang murah jika dibandingkan paket normal. Jika tidak ada promo, dengan harga Rp 150.000, biasanya pelanggan Telkomsel hanya bisa mendapat kuota sekitar 25 GB saja.

Meski begitu perlu dicatat, kuota yang pelanggan beli selama masa promo ini tidak akan bisa diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif.

Jadi jika Anda masih memiliki kuota aktif dan kemudian membeli paket data promo ini, maka Anda akan memiliki dua kuota yang aktif secara bersamaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com