Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Oppo R17 Pro Sebelum 20 Januari Dapat "Cashback" Rp 1 Juta

Kompas.com - 17/01/2019, 19:57 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai jadwal, hari ini, Jumat (17/1/2019), smartphone Oppo R17 Pro mulai dijual perdana untuk umum di Indonesia. Sebelumnya, Oppo telah meluncurkan R17 Pro pada 3 Januari silam dan membuka pemesanan Oppo R17 Pro pada 4-16 Januari 2018. 

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan Oppo R17 Pro mendapatkan respons hangat dari masyarakat Indonesia.

"Selama 13 hari pemesanan, sebanyak 40 persen perangkat R17 Pro terjual," sebut Aryo ditemui di acara penjualan perdana Oppo R17 Pro di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Menjawab antusiasme tersebut, Oppo pun dikatakan Aryo mengadakan acara penjualan perdana yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen.

Setelah ini, konsumen di Indonesia sudah bisa membeli Oppo R17 Pro di Oppo Store, toko ritel mitra Oppo, dan beberapa situs e-dagang Indonesia.

Baca juga: 12 Ponsel Ikonik Oppo dalam Satu Dekade

Cashback Rp 1 juta

Penjualan perdana Oppo R17 Pro di Jakarta sendiri digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Penjualan perdana ini akan berlangsung selama tiga hari mulai Kamis (17/1/2019) hingga Minggu (20/1/2019).

Oppo R17 Pro memiliki bentang layar seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED. Rasio layar ke bodi mencapai 91,5 persen. Yudha Pratomo/KompasTekno Oppo R17 Pro memiliki bentang layar seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED. Rasio layar ke bodi mencapai 91,5 persen.
Harga Oppo R17 Pro di Indonesia dibanderol Rp 10 juta. Terdapat cashback Rp 1 juta untuk pembelian hingga 20 Januari 2019. Khusus pembelian hari ini (17/1/2019), pembeli mendapat speaker bluetooth JBL Clip seharga Rp 1,3 juta secara gratis.

Ada pula program cicilan dari Home Credit dan program trade in dengan menukarkan ponsel lama ke Oppo R17 Pro.

"Kita cuma butuh perangkatnya saja," ujar Aryo ketika ditanya syarat untuk program trade-in Oppo R17 Pro.

Spesifikasi Oppo R17 Pro

Bagian yang paling mencolok dari Oppo R17 Pro sendiri adalah aspek desain. Ponsel ini mengusung warna gradasi dengan teknologi 3D Misted Glass and Inner Light Condensation Blend.

Tampak belakang ponsel Oppo R17 Pro yang dibalut warna gradasi. Yudha Pratomo/KompasTekno Tampak belakang ponsel Oppo R17 Pro yang dibalut warna gradasi.
Dengan teknologi ini, warna gradasi yang dihasilkan seolah bisa bergerak dengan mengikuti arah cahaya. Oppo R17 Pro memiliki bentang layar seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED dan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 6.

Di bagian atas layar, terdapat notch (takik) kecil berbentuk waterdrop yang khas pada ponsel Oppo. Notch ini berfungsi sebagai wadah kamera selfie dan proximity sensor.

Baca juga: Oppo Pamer Kamera Ponsel Periskop dengan Zoom Optik 10x

Untuk jeroan, Oppo R17 Pro dibekali chip Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.700 mAh. Sementara pada sektor fotografi, Oppo R17 Pro menyematkan tiga kamera utama pada bagian punggung.

Masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda, yakni 20 megapiksel dengan OIS, 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).

Kamera ketiga yang digunakan untuk mengambil gambar tiga dimensi alias mode 3D Photos untuk sementara waktu tidak diaktifkan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com