Samsung Pamerkan Ponsel Layar Lipatnya Lewat Video Iklan

Kompas.com - 03/02/2019, 10:47 WIB
Ponsel layar lipat Samsung muncul di sebuah iklan. GSM ArenaPonsel layar lipat Samsung muncul di sebuah iklan.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Samsung disinyalir akan meresmikan ponsel layar lipatnya bersamaan dengan trio Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang. Belakangan, ponsel tersebut muncul lewat sebuah video iklan dari Samsung yang menguak sosoknya.

Dalam video promosi berdurasi sekitar satu menit itu, Samsung seolah ingin memperlihatkan kedekatan produk-produk Samsung dengan kehidupan pengguna.

Baca juga: Iklan Samsung Beri Petunjuk Tanggal Kemunculan Ponsel Lipatnya

Pada salah satu adegan, tampak seorang wanita yang tengah menggunakan ponsel dengan membuka lipatan layar ke arah lyar layaknya sebuah buku. Di punggung ponsel ada layar berukuran besar dengan bingkai yang tipis di sekelilingnya.

Ketika ponsel dibuka, terlihat ada pancaran cahaya yang menandakan bahwa ada layar lain di sisi dalamnya. Perangkat tersebut diduga tak lain adalah lini ponsel baru Samsung, Galaxy F, yang layarnya dapat dilipat.

Bagian layar di punggung ponsel -di sisi luar ketika lipatan perangkat dibentangkan- terkesan jauh lebih lebar dibandingkan milik purwarupa ponsel lipat Samsung yang sempat diperlihatkan pada November lalu.

Baca juga: Samsung Resmi Kenalkan Ponsel Layar Lipat, Begini Cara Kerjanya

Video yang bersangkutan awalnya beredar sebagai bocoran (leak) menjelang akhir pekan ini, namun belakangan telah diunggah sendiri oleh Samsung ke akun YouTube resminya,
sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Police, Minggu (3/2/2019).

Dalam sebuah keterangan, Samsung mengatakan bahwa video itu merupakan bagian dari kampanye perayaan ulang tahun ke-10 lini smartphone Galaxy besutannya.

Penasaran? Video selengkapnya bisa disimak lewat tautan berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X