Inikah Tampang Samsung Galaxy S10 Plus?

Kompas.com - 04/02/2019, 09:36 WIB
Render resmi Galaxy S10 Plus91Mobiles Render resmi Galaxy S10 Plus

KOMPAS.com - Meski baru akan diperkenakan pada 20 Februari mendatang, bocoran demi bocoran tentang ponsel Samsung seri Galaxy S10 terus menyeruak.

Kali ini, sebuah gambar render Galaxy S10 Plus memperlihatkan secara jelas penampakan ponsel flagship tersebut dengan tiga kamera di bagian belakang yang berderet secara horizontal bersama dengan unit LED flash.

Penampilannya mirip susunan kamera di punggung Galaxy Note 9, hanya saja jumlahnya lebih banyak.

Tampak pula layar lebar yang nyaris menutupi seluruh bagian depan ponsel. Di pojok kanan atas tersemat dua kamera yang ditempatkan dalam lubang di layar (hole-punch).

Baca juga: Tanda-tanda Trio Galaxy S10 Segera Dijual di Indonesia

Belum diketahui berapa resolusi masing-masing kamera di Galaxy S10 Plus ini. Perbedaan peranan atau fungsi di antara lima kamera ini pun masih belum jelas. 

Menurut 91Mobiles yang menyebarkannya, bocoran gambar tersebut adalah render resmi untuk ponsel Galaxy S10 Plus. 91Mobiles mengklaim gambar itu didapatkan secara eksklusif dari sumber terpercaya.

Seperti dirangkum KompasTekno, Senin (4/2/2019), Galaxy S10 Plus diprediksi bakal memiliki bentang layar seluas 6,4 inci. Kabarnya panel layar ponsel flagship ini akan menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi QHD+.

Sebelumnya pernah beredar beberapa bocoran gambar yang menunjukkan penampakan lain dari ponsel seri Galaxy S10. Dari bocoran tersebut, Samsung juga tampaknya masih mempertahankan keberadaan jack audio 3,5 mm di Galaxy S10.

Selain Galaxy S10 Plus, Samsung disinyalir akan turut meluncurkan dua model lain, yakni Galaxy S10 versi "reguler" dan Galaxy S10E. Perbedaan ketiganya mungkin terletak di aspek ukuran layar, spesifikasi, harga, dan kelengkapan fitur -termasuk jumlah kamera.

Baca juga: Bocoran Gambar Ungkap Perbedaan Tiga Versi Galaxy S10


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X