Inikah Ponsel Layar Lipat Galaxy F yang Segera Meluncur?

Kompas.com - 07/02/2019, 16:26 WIB
Bocoran render ponsel layar tekuk Galaxy F LetsGoDigitalBocoran render ponsel layar tekuk Galaxy F
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Selain trio Galaxy S10, dalam acara Galaxy Unpacked bulan ini, Samsung kabarnya akan memperkenalkan satu lagi perangkat baru bernama Galaxy F.

Bocoran tentang ponsel dengan layar lipat ini telah banyak bermunculan. Salah satunya yang terbaru berupa gambar render rekaan situs teknologi LetsGoDigital. Gambar dibuat berdasarkan penampilan ponsel lipat yang sempat muncul dalam sebuah iklan Samsung.

Baca juga: Samsung Pamerkan Ponsel Layar Lipatnya Lewat Video Iklan

Galaxy F terlihat memiliki desain layar dengan bingkai yang tipis. Pada gambar tersebut terlihat bagaimana wujud Galaxy F baik ketika dilipat maupun dibentangkan.

Saat terbentang, ponsel ini terlihat menyerupai sebuah tablet dengan layar yang luas. Galaxy F diduga kuat memang akan mengusung layar yang ukurannya seluas tablet yakni sekitar 7,3 inci dengan resolusi 1.536 x 2.152 piksel.

Ketika dilipat ke arah luar, ukuran layar tentu akan menyusut karena terbagi dua, menjadi sekitar 4,58 inci.

Selain layar fleksibel yang bisa ditekuk, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari LetsGoDigital, Kamis (7/2/2019), Galaxy F kabarnya akan dilengkapi dengan dua buah baterai, tapi kapasitasnya belum diketahui.

Galaxy F juga diduga akan memiliki tiga kamera pada bagian punggung. Anehnya, letak kamera depan justru tak terlihat dalam gambar render kali ini.

Samsung sebelumnya sempat memberi petunjuk tentang waktu peluncuran Galaxy F dalam sebuah iklan. Apakah wujudnya akan benar-benar seperti gambar di atas? Kita tunggu saja.

Baca juga: Iklan Samsung Beri Petunjuk Tanggal Kemunculan Ponsel Lipatnya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Gizmochina
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X