Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Ponsel Layar Lipat Galaxy F yang Segera Meluncur?

Kompas.com - 07/02/2019, 16:26 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Selain trio Galaxy S10, dalam acara Galaxy Unpacked bulan ini, Samsung kabarnya akan memperkenalkan satu lagi perangkat baru bernama Galaxy F.

Bocoran tentang ponsel dengan layar lipat ini telah banyak bermunculan. Salah satunya yang terbaru berupa gambar render rekaan situs teknologi LetsGoDigital. Gambar dibuat berdasarkan penampilan ponsel lipat yang sempat muncul dalam sebuah iklan Samsung.

Baca juga: Samsung Pamerkan Ponsel Layar Lipatnya Lewat Video Iklan

Galaxy F terlihat memiliki desain layar dengan bingkai yang tipis. Pada gambar tersebut terlihat bagaimana wujud Galaxy F baik ketika dilipat maupun dibentangkan.

Saat terbentang, ponsel ini terlihat menyerupai sebuah tablet dengan layar yang luas. Galaxy F diduga kuat memang akan mengusung layar yang ukurannya seluas tablet yakni sekitar 7,3 inci dengan resolusi 1.536 x 2.152 piksel.

Ketika dilipat ke arah luar, ukuran layar tentu akan menyusut karena terbagi dua, menjadi sekitar 4,58 inci.

Selain layar fleksibel yang bisa ditekuk, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari LetsGoDigital, Kamis (7/2/2019), Galaxy F kabarnya akan dilengkapi dengan dua buah baterai, tapi kapasitasnya belum diketahui.

Galaxy F juga diduga akan memiliki tiga kamera pada bagian punggung. Anehnya, letak kamera depan justru tak terlihat dalam gambar render kali ini.

Samsung sebelumnya sempat memberi petunjuk tentang waktu peluncuran Galaxy F dalam sebuah iklan. Apakah wujudnya akan benar-benar seperti gambar di atas? Kita tunggu saja.

Baca juga: Iklan Samsung Beri Petunjuk Tanggal Kemunculan Ponsel Lipatnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com