Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Gelar Kuis Xplay & Bombaxis untuk Pelanggan

Kompas.com - 08/02/2019, 07:40 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejak awal 2017, operator seluler XL Axiata telah melangsungkan program kuis "Xtravaganza & Fantaxis" untuk meningkatkan loyalitas pelanggan XL dan AXIS, XL Axiata.

Kini, operator seluler yang identik dengan warna biru tersebut menghadirkan program kuis baru, “XpLay & BombAxis”. Periode perdana program ini dapat diikuti pelanggan setia XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April 2019 mendatang.
 
Berbeda dengan program kuis Xtravaganza & Fantaxis yang berbasis murni SMS, program kuis XpLay & BombAxis berbasis website. Untuk megikutinya, pelanggan XL atau Axis diharuskan melakukan pendaftaran melalui SMS terlebih dahulu.

Baca juga: XL Home Tambah Layanan Netflix, Ekspansi ke 5 Kota Baru

Setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuis “XpLay & BombAxis” di tautan www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.

Terdapat empat babak yang harus diikuti pelanggan, yakni Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP, detilnya seperti berikut.
 
Babak Gratis

Bermain tanpa biaya untuk peluang menang hadiah bulanan arloji pintar Samsung Gear S3 dengan total 6 pemenang (2 pemenang per bulan). Cara mengikuti kuis pada babak ini, mendaftar melalui SMS dengan format: REG ON atau ON kirim ke 99220.

Babak Premium

Peserta bisa memperbesar peluang memenangkan hadiah yang lebih besar, yaitu uang tunai Rp 50 juta untuk 1 orang pemenang sebagai hadiah utama, hadiah bulanan kamera Fujifilm X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan).

Syaratnya, peserta mengaktifkan paket telepon 100 menit seharga Rp 2.500/hari dan melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG TOP kirim ke 99220.

Babak VIP

Pada babak ini peserta bisa lebih memperbesar peluang memenangkan hadiah lebih besar dengan berlangganan paket VIP harian Rp  2.500/hari. Hadiah bulanan Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 Pemenang dan Grand Prize Uang Tunai Rp 100.000.000 untuk 1 pemenang.

Untuk mengikuti kuis ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG VIP ke 99220 dan otomatis akan mendapatkan paket nelpon seharian dan akses konten eksklusif pada portal.
 
Babak Super VIP

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (8/2/2019), babak tertinggi ini memberikan hadiah terbesar yakni uang tunai Rp 200 juta untuk 1 pemenang

Baca juga: 2019, XL Axiata Bakal Perkuat 4G di Sumatera

Dengan berlangganan Super VIP harian Rp 2.500/hari. Untuk mengikuti kuis ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG SUPER ke 99220.

Peserta Babak Super VIP  akan mendapat benefit berupa langganan paket telpon seharian, akses konten eksklusif, serta games HTML.
 
Pada setiap babak, peserta akan mendapatkan pertanyaan kuis harian. Rinciannya, babak gratis 3 pertanyaan perhari, sedangkan di babak-babak lainnya peserta akan menerima masing-masing 4 pertanyaan perhari.

Selain itu, pada setiap babak skor peserta akan diakumulasi dan diundi sesuai dengan periode undian. Pemilik skor tinggi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah.
 
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (Axis).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com