Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Umumkan Pemenang Undian Pesta Akhir Tahun

Kompas.com - 08/02/2019, 11:39 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode terakhir yang digelar sebagai apresiasi bagi para pelanggannya

Pelanggan dengan nomor 08113131XXX dari Malang, Jawa Timur, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercy (Mercedes Benz) tipe CLA 200 AMG. Pajak untuk mobil mewah ini ditanggung oleh Telkomsel.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel Janjikan Streaming Video di KRL Bakal Lancar Tanpa Buffering

"Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami," ujar Jason.

"Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (7/2/2019).

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Baca juga: T-Cash Berubah Menjadi LinkAja Mulai 21 Februari 2019

Kupon undian bisa didapatkan lewat berbagai cara, seperti menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian, membeli paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, Langit Musik, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.

Semuanya dapat dilakukan dengan mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, kupon undian juga dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH senilai minimal Rp. 10 ribu.
 
Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com