Kompas.com - 11/02/2019, 10:31 WIB
Ponsel Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel RedmiPonsel Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel
|

KOMPAS.com - Keresahan Xiaomi terhadap kehadiran ponsel perusak harga pasar dari Samsung, Galaxy M semakin nyata. Xiaomi lagi-lagi berusaha keras  menghadang laju Galaxy M series.

Setelah memberi diskon pasca dirilisnya Galaxy M10 dan M20 di India, Xiaomi kali ini mencibir ponsel Samsung tersebut lewat hasil aplikasi benchmark AnTuTu dari Redmi Note 7

Melalui akun Twitter resminya, Xiaomi India membuat sebuah video grafis yang memperlihatkan perbandingan hasil uji AnTuTu Redmi Note 7 dan Galaxy M.

Dalam video tersebut, diketahui skor AnTuTu Redmi Note 7 mencapai 143.000 sementara hasil AnTuTu Galaxy M berada pada angka 123.000.

"Momen menjatuhkan 'M'ic yang tepat (mic drop) adalah ketika Anda menyadari #48MP akan unggul! #MiPowered," tulis akun Twitter @RedmiIndia.

Xiaomi memang tidak menyebutkan Galaxy M, M20 atau M10 yang memiliki spek tak sebanding dengan Redmi Note 7, secara jelas dalam setiap kicauannya.

Namun huruf "M" pada kata "Mic" secara eksplisit mengisyaratkan bahwa Xiaomi tengah menyindir Galaxy M.

Sementara tagar #48MP mewakili Redmi Note 7 yang memiliki kamera 48 megapiksel, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Senin (11/2/2019). 

"Hal baik datang kepada mereka yang menunggu," lanjut Xiaomi.


Hasil benchmark perbandingan Redmi Note 7 dan Galaxy M20 yang dilakukan Xiaomi ini tentu saja merupakan klaim sepihak. Selain itu, hasil benchmark Antutu tidak bisa menjadi patokan utama untuk menilai kinerja sebuah smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.