Membandingkan Paket Data Khusus Go-Jek dari Indosat dan Telkomsel

Kompas.com - 12/02/2019, 14:31 WIB
Helm hijau Go-Jek menjadi salah satu penanda identitas pengendara ojek yang tergabung dalam layanan ojek panggilan tersebut Oik Yusuf/ Kompas.comHelm hijau Go-Jek menjadi salah satu penanda identitas pengendara ojek yang tergabung dalam layanan ojek panggilan tersebut

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat Ooredoo baru saja meluncurkan paket data khusus mitra driver Go-Jek

Paket bernama "Gaspol" ini merupakan buah kerjasama Indosat dengan Go-Jek. Indosat memberikan kuota 10 GB seharga Rp 50.000 yang berlaku selama 30 hari.

Namun, Indosat bukanlah satu-satunya operator yang menawarkan paket serupa.

Pertengahan tahun lalu, Telkomsel telah lebih dulu menyediakan "Paket Siap Online" yang juga ditargetkan khusus untuk mitra Go-Jek dengan harga Rp 75.000 untuk kuota data 15 GB.

Baca juga: Indosat Sediakan Paket Data Murah untuk "Driver" Go-Jek

Lantas, apa perbedaan paket data khusus Go-Jek dari Indosat dan Telkomsel ini?

Kedua paket sama-sama menawarkan paket bundling kuota data dan telepon yang menjadi kebutuhan dasar mitra Go-Jek dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Keduanya sama-sama memberikan paket telepon ke sesama operator secara unlimited.

Untuk telepon ke operator lain (antar-operator), Telkomsel memberikan gratis 200 menit, sementara Indosat hanya 100 menit. Selain itu, kedua paket juga menawarkan bonus yang berbeda,

Telkomsel memberikan bonus 500 SMS gratis. Sementara, Indosat memberikan bonus Data Rollover yang mengakumulasi sisa kuota data ke total kuota untuk bulan berikutnya.

Cara aktivasi

Prosedur aktivasi kedua paket ini lebih kurang serupa. Mitra pengemudi harus mendaftarkan nomor teleponnya terlebih dahulu ke pihak Go-Jek.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X