Pengguna Grab Bisa Gratis Nonton Hooq Selama 3 Bulan

Kompas.com - 13/02/2019, 16:45 WIB
Dari kiri ke kanan: President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata,  Country Head Hooq Indonesia Guntur Siboro, CEO Hooq Peter Bithos, dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan dalam acara peresmian kerjasama Grab dan Hooq di Jakarta, Rabu (13/2/2019).
KOMPAS.com/ BILL CLINTENDari kiri ke kanan: President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Country Head Hooq Indonesia Guntur Siboro, CEO Hooq Peter Bithos, dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan dalam acara peresmian kerjasama Grab dan Hooq di Jakarta, Rabu (13/2/2019).
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan ride sharing Grab mengumumkan kerjasama dengan perusahaan on-demand video streaming Hooq.

Aneka konten video seperti serial TV dan film dari Hooq pun kini bisa diakses lewat aplikasi Grab lewat ikon baru bernama " Video" yang ada di tampilan utama.

Grab memberikan akses gratis selama 3 bulan bagi penggunanya untuk menonton video dari Hooq. Pengguna pun tidak perlu melakukan registrasi akun Hooq terlebih dahulu.

Namun,akses gratis untuk menonton video Hooq ini hanya berlaku untuk pengguna Grab yang sudah mengumpulkan lebih dari 2.000 poin atau meraih level Platinum.

"Kami membawa pengalaman hiburan yang terbaik dari Hooq yang bisa diakses dengan mudah di aplikasi Grab," ujar CEO Hooq Peter Bithos dalam acara pengumuman kerjasama Grab dan Hooq di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Grab Dapat Suntikan Dana Rp 2 Triliun dari Konglomerat Thailand

Video Hooq bisa diakses dengan menekan ikon "Video" di tampilan utama aplikasi Grab. Ikon ini sebenarnya berfungsi seperti penghubung (link) antara aplikasi Grab dengan halaman utama Hooq.

Jadi, pengguna akan menonton video Hooq dari tampilan laman penyedia layanan on-demand tersebut.

Setelah masa gratis 3 bulan berakhir, pengguna dapat kembali berlangganan layanan Hooq dengan membayar Rp 100.000 untuk tiga bulan.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan fitur video hasil kerjasama Grab dengan Hooq ini pertama kali diterapkan di Indonesia

Pengguna Grab di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, dan Thailand akan mendapat fitur serupa di waktu mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X