Resmi, Varian Paling Murah Galaxy S10 Bernama Galaxy S10e

Kompas.com - 14/02/2019, 12:10 WIB
Render Galaxy S10e bagian belakangWinfuture.de Render Galaxy S10e bagian belakang

KOMPAS.com - Penamaan varian Galaxy S10 paling murah sempat simpang siur. Banyak rumor mengatakan Samsung akan membubuhkan embel-embel "Lite" sebagai nama Galaxy S10 paling murah.

Akhirnya, rumor itu resmi tertepis. Berdasarkan situs resmi Samsung Perancis, Galaxy S10 varian paling murah akan mengusung nama Galaxy S10e, dituliskan dengan huruf "e" kecil.

Dua varian sisanya, masih bernama sama, yakni Galaxy S10 dan Galaxy S0 Plus yang jadi model paling tinggi di antara ketiganya.

Ketika dicek langsung ke situs Samsung Perancis, informasi soal nala Galaxy S10e tersebut sudah tidak ditemukan.

Baca juga: Jelang Peluncuran Galaxy S10, Galaxy S9 dan Note 9 di Jakarta Turun Harga

Untungnya, GSM Arena, sebagaimana KompasTekno rangkum, Kamis (14/2/2019), sempat mengangkap layar (screenshot) infromasi tersebut, seperti terlihat di gambar berikut.

Tangkapan layar situs resmi Samsung Perancis yang mengumbar nama Galaxy S10eGSM Arena Tangkapan layar situs resmi Samsung Perancis yang mengumbar nama Galaxy S10e

Sayangnya, hanya nama itu yang terpampang di situs resmi Samsung, tanpa ada informasi lain. Tidak ada pula informasi terkait Galaxy S10 model 5G.

Baca juga: Tanda-tanda Trio Samsung Galaxy S10 Segera Dijual di Indonesia

Penggemar Samsung harus bersabar menunggu peluncuran Galaxy S10 yang hanya tinggal sepekan. Galaxy S10 akan diluncurkan secara resmi dalam acara "Galaxy Unpacked" di San Francisco, 20 Februari mendatang.

Pre-order Samsung Galaxy S-10 di Indonesia akan dimulai pada tanggal 22 Februari, selang dua hari setelah peluncurannya di Amerika Serikat. Belum ada informasi soal harga resmi Galaxy S10. Tapi rumornya, paling murah akan dibanderol harga sekitar Rp 12,5 jutaan.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X