15 Smartphone Baru Siap Meluncur Bulan Ini, Berikut Daftarnya

Kompas.com - 19/02/2019, 11:12 WIB
Ilustrasi smartphone dengan Google Lens. Dok. VivoIlustrasi smartphone dengan Google Lens.

KOMPAS.com - Februari akan menjadi bulan yang dipadati oleh jajaran smartphone baru. Pasalnya pada bulan inilah gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 dihelat di Barcelona, Spanyol. Di sanalah para vendor smartphone akan memamerkan ponsel barunya.

Sejumlah ponsel dari vendor-vendor ternama telah memastikan diri akan segera merilis smartphone andalannya. Sebut saja Xiaomi dengan lini Redmi Note 7 miliknya yang menyasar segmen menengah, hingga Samsung dengan Galaxy S10 yang menyasar pasar kelas atas.

Lantas ponsel apa saja yang akan segera diperkenalkan sepanjang Februari ini?

Dikutip KompasTekno dari Gadgetsnow, Selasa (19/2/2019), berikut ini adalah 15 ponsel yang siap meluncur pada Februari 2019 ini.

Samsung Galaxy M30

Ponsel ini disinyalir akan dirilis pada 27 Februari mendatang di India. Galaxy M30 memiliki layar 6,4 inci FullHD+ dengan tampilan Infinity U. Ponsel ini akan dirilis pada 27 Februari mendatang di India dan dijual secara eksklusif di Amazon.

Baca juga: Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30

Bocoran spesifikasi dan tampilan Galaxy M30Pricekart.com Bocoran spesifikasi dan tampilan Galaxy M30

Samsung Galaxy S10

Seperti biasa, setiap tahun Samsung selalu memperbarui lini Galaxy S miliknya. Kali ini Galaxy S10 akan diperkenalkan pada 20 Februari di San Francisco, Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S10+

Selain versi reguler, pada gelaran yang sama, Samsung Galaxy S10 juga memiliki versi layar yang lebih besar, diberi nama Galaxy S10+.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GadgetsNow

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X