Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nonton Siaran Langsung Peluncuran Samsung Galaxy S10 Malam Ini

Kompas.com - 20/02/2019, 17:16 WIB
Reza Wahyudi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Samsung akan menggelar peluncuran smartphone flagship terbarunya, Galaxy S10.

Acara peluncuran akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/2/2019) pagi sekitar pukul 11.00 waktu setempat. 

Acara peluncuran dapat ditonton secara langsung melalui streaming. Anda yang berada di Indonesia dapat menontonnya pada Kamis (21/2/2019) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Jelang Peluncuran Galaxy S10, Galaxy S9 dan Note 9 di Jakarta Turun Harga

Siaran langsung peluncuran Galaxy S10 dapat ditonton dengan menggunakan browser atau peramban dan mengunjungi situs resmi Samsung melalui tautan berikut ini.

Jika halaman dibuka sebelum acara, pengunjung bakal dibawa ke laman utama yang menampilkan hitung mundur menuju waktu peluncuran.

Selain siaran langsung melalui situs perusahaan, Samsung juga bakal mengalirkan video acara tersebut melalui YouTube. Anda dapat melihatnya melalui halaman YouTube Samsung Mobile atau langsung menuju videonya via tautan berikut ini.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 22 Februari

Tiga Model Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 disebut-sebut bakal ada tiga model, yaitu S10e, S10, dan S10 Plus. Ketiganya memiliki perbedaan dari segi jumlah kamera, fitur, dan ukuran layar.

Galaxy S10 dikabarkan bakal mengusung kamera lubang untuk pertama kalinya. Desain punch-hole camera tersebut membuat Galaxy S10 bisa tampil tanpa bingkai (bezel) sama sekali.

Bocorannya baik foto perangkat maupun spesifikasinya bertebaran di internet sejak dua bulan sebelum peluncuran.

Benarkah bocoran-bocoran tersebut? Simak terus laporan KompasTekno langsung dari lokasi peluncuran di kota San Francisco, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com