Vivo V15 Pro Juga Bakal Masuk Indonesia?

Kompas.com - 22/02/2019, 16:12 WIB
Vivo V15 dan V15 Pro mengusung kamera depan pop-up beresolusi 32 megapiksel. Kompas.com/Bill ClintenVivo V15 dan V15 Pro mengusung kamera depan pop-up beresolusi 32 megapiksel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vivo memastikan seri V15 versi reguler -bukan Pro- segera hadir di Indonesia. Hanya saja, belum diungkap secara gamblang tanggal pastinya.

Sementara itu, Vivo V15 versi "Pro" yang lebih dulu diperkenalkan di India belum ada tanda-tanda masuk ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Saat ini, kita sangat fokus ke Vivo V15 dulu, melihat demand (konsumen) bagaimana," kata Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti.

Baca juga: Vivo V15 Dipastikan Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Kendati begitu, Tyas tak menutup kemungkinan pihaknya bakal merilis Vivo V15 Pro di kemudian hari. Ia mengindikasikan kehadiran varian premium itu tergantung respons masyarakat terhadap Vivo V15 reguler.

"Biasanya setelah V15 keluar, nanti ada research lagi dan kami lihat dari situ kira-kira demand-nya tinggi atau tidak terhadap si V15 ini," ia menjelaskan.

Vivo V15 Pro adalah smartphone yang mengandalkan kamera selfie dengan desain pop-up, yang memungkinkan layar benar-benar penuh (full-screen), tanpa gangguan poni (notch) atau lubang kamera (punch-hole).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Vivo V15 Pro juga menjadi smartphone pertama yang mengandalkan chipset Snapdragon 675. "Jeroan" itu baru diresmikan pada Oktober 2018 dan diklaim bakal memberikan performa gaming paling mumpuni untuk ponsel kelas menengah (mid-range).

Baca juga: Resmi Meluncur, Vivo V15 Pro Jadi Ponsel Snapdragon 675 Pertama

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Vivo V15 reguler?

Ponsel ini mengikuti keunggulan varian "Pro". Kamera depannya juga mengusung desain pop-up dengan resolusi 32 megapiksel. Ada fitur AI Beauty untuk mempercantik wajah, serta AI Portrait Lighting guna meningkatkan tingkat cahaya dalam foto portrait atau bokeh.

Di bagian punggung, Vivo V15 memasang tiga kamera (triple-camera). Masing-masing beresolusi 12 megapiksel, 8 mengapiksel, dan 5 megapiksel.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.