Realme 3 Meluncur 4 Maret di India

Kompas.com - 24/02/2019, 15:14 WIB
Ilustrasi poster Realme 3 GSMArenaIlustrasi poster Realme 3

KOMPAS.com - Belum genap satu tahun, Realme bakal meluncurkan ponsel penerus Realme 2 dalam waktu dekat. Sub-brand Oppo itu telah menyebar jadwal perilisan Realme 3 via Twitter, tertanggal 4 Maret 2019 mendatang.

Tak cuma tanggal, waktu pasti peluncurannya pun sudah diungkap yakni pukul 12.30 waktu India (IST). Para awak media pun telah menerima undangan resmi peluncuran yang bakal digelar di kota New Delhi tersebut.

Meski begitu, belum jelas bagaimana spesifikasi Realme 3 secara detail. Namun, menurut rumor yang beredar, Realme 3 bakal mengusung layar dengan aspect ratio 16:9, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Jumat (22/2/2019).

Ada dua kamera dan sebuah sensor pemindai sidik jari di punggungnya. Kamera utama di punggung ponsel itu dikabarkan bakal beresolusi 48 megapiksel.

Baca juga: Realme Siapkan Ponsel dengan Kamera 48 Megapiksel

Ponsel tersebut juga disinyalir bakal hadir dalam dua model berdasarkan chipset-nya, yaitu MediaTek P70 atau MediaTek P60 dengan dukungan Bluetooth 4.2. Realme 3 juga dikabarkan bakal hadir dalam varian warna biru dengan aksen bintang-bintang, atau bisa disebut Starry Black.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk harganya, Realme 3 disinyalir bakal dibanderol di kisaran harga 140 dollar AS atau sekitar Rp 1,96 juta. Kita tunggu saja benar atau tidaknya dalam beberapa hari mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GSM Arena

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.