Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Realme 3 Meluncur 4 Maret di India

Kompas.com - 24/02/2019, 15:14 WIB
Bill Clinten,
Fatimah Kartini Bohang

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Belum genap satu tahun, Realme bakal meluncurkan ponsel penerus Realme 2 dalam waktu dekat. Sub-brand Oppo itu telah menyebar jadwal perilisan Realme 3 via Twitter, tertanggal 4 Maret 2019 mendatang.

Tak cuma tanggal, waktu pasti peluncurannya pun sudah diungkap yakni pukul 12.30 waktu India (IST). Para awak media pun telah menerima undangan resmi peluncuran yang bakal digelar di kota New Delhi tersebut.

Meski begitu, belum jelas bagaimana spesifikasi Realme 3 secara detail. Namun, menurut rumor yang beredar, Realme 3 bakal mengusung layar dengan aspect ratio 16:9, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Jumat (22/2/2019).

Ada dua kamera dan sebuah sensor pemindai sidik jari di punggungnya. Kamera utama di punggung ponsel itu dikabarkan bakal beresolusi 48 megapiksel.

Baca juga: Realme Siapkan Ponsel dengan Kamera 48 Megapiksel

Ponsel tersebut juga disinyalir bakal hadir dalam dua model berdasarkan chipset-nya, yaitu MediaTek P70 atau MediaTek P60 dengan dukungan Bluetooth 4.2. Realme 3 juga dikabarkan bakal hadir dalam varian warna biru dengan aksen bintang-bintang, atau bisa disebut Starry Black.

Untuk harganya, Realme 3 disinyalir bakal dibanderol di kisaran harga 140 dollar AS atau sekitar Rp 1,96 juta. Kita tunggu saja benar atau tidaknya dalam beberapa hari mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com