Honor 10 Lite dan 8A Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 27/02/2019, 16:11 WIB
Justin Li, President Director Honor Indonesia menggenggam Honor 8A dan Honor 10 Lite dalam acara peluncuran kedua ponsel di Jakarta, Rabu (27/2/2018). KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWIJustin Li, President Director Honor Indonesia menggenggam Honor 8A dan Honor 10 Lite dalam acara peluncuran kedua ponsel di Jakarta, Rabu (27/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (27/2/2019), Honor akhirnya memboyong Honor 10 Lite ke Indonesia setelah peluncurannya November lalu di China. Honor 10 Lite akan menyasar segmen kelas menengah khususnya para milenial.

"Snartphone ini didesain untuk anak muda dengan warna yang menarik," ujar Gracia Sheila PR Manager Honor Indonesia di atas panggung peluncuran Honor 10 Lite di Jakarta.

Sesuai target pasarnya, Honor 10 Lite diotaki chip octa-core Kirin 710 dan pengolah grafis berteknologi GPU Turbo 2.0 yang dipadu dengan konfigurasi memori RAM 4 GB dan 64 GB.

Honor 10 Lite Dibekali layar full-view berbentang 6,21 inci dengan resolusi full-HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9. Rasio layar terhadap bodi diklaim mencapai 90 persen.

Baca juga: Honor View 20 Resmi Meluncur, Pertama dengan Kamera 48 Megapiksel

Di sisi atas layar tersemat poni mungil atau biasa disebut dewdrop screen sebagai rumah kamera depan.

Kamera tersebut beresolusi 24 megapiksel, dengan bukaan lensa f/2.0 untuk menunjang kebutuhan selfie. Honor turut menyematkan teknologi AI di kamera depan yang bertujuan untuk memaksimalkan hasil jepretan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Honor 10 LiteHonor Honor 10 Lite

"Resolusi 24 megapiksel bisa membuat hasil gambar lebih detail," klaim Sheila.

Kamera selfie juga dilengkapi fitur untuk mengoptimalkan cahaya yang datang yakni AI Multi Frame Synthesis.

Di bagian punggung terpatri kamera ganda dengan masing-masing resolusi 13 megapiksel (f/1.8) dan 2 megapiksel (depth sensor) dengan LED flash. Kamera belakang juga didukung AI.

"Dibanding generasi sebelumnya yakni Honor 10X, kamera belakang bisa menangkap cahaya 50 persen lebih banyak," imbuh Sheila.

Baca juga: Honor 8X Resmi Masuk Indonesia, Memori 128 GB Harga Rp 4 Juta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.