Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V15 Pro Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Kompas.com - 18/03/2019, 07:03 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vivo telah meluncurkan ponsel dengan kamera selfie "pop-up", yakni Vivo V15, di Indonesia, Selasa (5/3/2019) lalu.

Tak berhenti di situ, Vivo Indonesia berencana bakal menghadirkan Vivo V15 versi Pro ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Hal tersebut dipastikan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (18/3/2019).

“Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen," kata Edy.

Baca juga: Vivo V15 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kamera "Pop-up" 

"Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air," imbuhnya.

Edy turut mengklaim bahwa Vivo V15 Pro juga telah memperoleh sertifikasi pemenuhan syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

Disebutkan pula bahwa V15 Pro akan hadir di Indonesia "dalam waktu dekat", namun pihak Vivo tak merinci kapan waktu persisnya, ataupun banderol harganya nanti. 

Vivo V15 Pro diketahui telah meluncur lebih dulu di India pada 20 Februari lalu. Ponsel dengan bentang layat 6,39 inci ini ditenagai chip Snapdragon 675 berikut RAM 6 GB.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V15 di Indonesia

Salah satu fitur unggulan Vivo V15 Pro adalah kamera pop-up selfie dengan resolusi 32 megapiksel seperti yang juga dimiliki oleh V15.

Bedanya dari V15, di punggung Vivo V15 Pro tertanam tiga buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 megapiksel, 8 megapiksel, dan 5 megapiksel.

Lalu, tak seperti V15 yang menempatkan pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang, V15 Pro sudah menyematkan fingerprint scanner langsung di dalam layar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com