Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Galaxy A Terbaru Segera Masuk Indonesia, Geser Galaxy J

Kompas.com - 19/03/2019, 06:58 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Tak lama setelah memperkenalkan rangkaian ponsel Galaxy A teranyar, Samsung agaknya akan segera memboyong andalan barunya itu ke pasaran Indonesia.

Dalam sebuah keterangan tertulis yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (19/3/2019), Samsung menyebutkan empat smartphone Galaxy A series, yakni Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Ponsel-ponsel Galaxy A tersebut dijanjikan bakal segera hadir di Tanah Air pada Maret ini, dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Baca juga: Samsung Galaxy A10 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,7 juta

Dalam keterangannya, Samsung sekaligus mengindikasikan bahwa ponsel seri Galaxy A bakal menggeser Galaxy J yang selama ini menjadi andalan di kelas menengah bawah.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan bahwa kemampuan seri ponsel Galaxy A terbaru dimaksimalkan untuk menunjang kegemaran pengguna muda melakukan tayangan live dari medsos.

"Kami mengajak pengguna (Galaxy) J ikut merasakan pengalaman nge-live dengan fitur-fitur canggih," kata Denny. "Inilah saatnya mengucapkan selamat datang seri Galaxy A," ujar dia.

Samsung kini memang memiliki model terbaru macam Galaxy A10 yang dibanderol terjangkau untuk menyasar segmen pasar yang tadinya diisi oleh Galaxy J.

Selain itu, Samsung juga telah memboyong ponsel Galaxy M20 terbaru yang sama-sama dibanderol relatif terjangkau ke pasaran Indonesia.

Menjelang akhir bulan ini, kehadiran Galaxy M20 akan segera disusul oleh Galaxy M10 yang dibanderol Rp 1,7 juta.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Galaxy M20 Versi Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com