Ponsel Galaxy A Terbaru Segera Masuk Indonesia, Geser Galaxy J

Kompas.com - 19/03/2019, 06:58 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy A30 dan A50 Android PoliceIlustrasi Samsung Galaxy A30 dan A50
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com — Tak lama setelah memperkenalkan rangkaian ponsel Galaxy A teranyar, Samsung agaknya akan segera memboyong andalan barunya itu ke pasaran Indonesia.

Dalam sebuah keterangan tertulis yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (19/3/2019), Samsung menyebutkan empat smartphone  Galaxy A series, yakni Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Ponsel-ponsel Galaxy A tersebut dijanjikan bakal segera hadir di Tanah Air pada Maret ini, dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Baca juga: Samsung Galaxy A10 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,7 juta

Dalam keterangannya, Samsung sekaligus mengindikasikan bahwa ponsel seri Galaxy A bakal menggeser Galaxy J yang selama ini menjadi andalan di kelas menengah bawah.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan bahwa kemampuan seri ponsel Galaxy A terbaru dimaksimalkan untuk menunjang kegemaran pengguna muda melakukan tayangan live dari medsos.

"Kami mengajak pengguna (Galaxy) J ikut merasakan pengalaman nge-live dengan fitur-fitur canggih," kata Denny. "Inilah saatnya mengucapkan selamat datang seri Galaxy A," ujar dia.

Samsung kini memang memiliki model terbaru macam Galaxy A10 yang dibanderol terjangkau untuk menyasar segmen pasar yang tadinya diisi oleh Galaxy J.

Selain itu, Samsung juga telah memboyong ponsel Galaxy M20 terbaru yang sama-sama dibanderol relatif terjangkau ke pasaran Indonesia.

Menjelang akhir bulan ini, kehadiran Galaxy M20 akan segera disusul oleh Galaxy M10 yang dibanderol Rp 1,7 juta.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Galaxy M20 Versi Indonesia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X