Ini Harga Resmi Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 di Indonesia

Kompas.com - 22/03/2019, 14:41 WIB
Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant (kiri), dan Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia saat memperkenalkan ponsel seri Galaxy A baru di Jakarta, Jumat (22/3/2019).
OIK YUSUF/KOMPAS.comHead of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant (kiri), dan Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia saat memperkenalkan ponsel seri Galaxy A baru di Jakarta, Jumat (22/3/2019).
Penulis Oik Yusuf
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung mulai melepas ponsel-ponsel dari seri Galaxy A terbaru di Indonesia. Dua model pertama yang melenggang ke pasaran Tanah Air adalah Galaxy A50 dan Galaxy A30.

Dalam acara temu media di Jakarta, Jumat (22/3/2019), Samsung Indonesia mengumumkan harga jual dari kedua perangkat kelas menengah tersebut.

Galaxy A50 dijual dalam dua varian yang dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM dan memori internal.

Harga Samsung Galaxy A50:

  • RAM 4 GB dan storage 64 GB: Rp 4.099.000
  • RAM 6 GB dan storage 128 GB: Rp 4.899.000

Harga Samsung Galaxy A30

  • RAM 4 GB dan storage 64 GB: Rp 3.399.000

Galaxy A30 di Indonesia saat ini hanya memiliki satu varian konfigurasi RAM dan media internal 4 GB/ 64 GB.

Kedua ponsel ini bisa dibeli di Indonesia mulai tanggal 29 Maret mendatang, baik di toko ritel offline maupun platform e-commerce.

Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan Galaxy A50 dan A30 sengaja dirancang untuk konsumen muda masa kini yang gemar membuat konten live lewat media sosial.

"Galaxy A kini hadir dengan inovasi yang mendukung kebutuhan generasi live, seperti lensa ultra wide 123 derajat, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan Adaptive Fast Charging," ujar Denny.

"Kamera ultra wide ini bukan hanya bisa untuk mengambil still image (foto), tapi juga video," imbuh dia.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50

Dari kedua perangkat, Galaxy A50 diposisikan lebih tinggi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X