Telkomsel Gratiskan Kuota 5 GB untuk Pelanggan yang Ganti Kartu 4G

Kompas.com - 04/04/2019, 15:34 WIB
Ilustrasi Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas.comIlustrasi

KOMPAS.com - Telkomsel bakal memberikan bonus paket data sebesar 5 GB bagi pelanggan Telkomsel yang mengganti kartu 2G/3G-nya ke uSIM 4G. Hal ini sebagai bagian upaya Telkomsel untuk memigrasi kartu pelanggan ke 4G.

Bonus paket data 5 GB itu bisa didapatkan dengan cara menukar kartu SIM 2G/3G menjadi uSIM 4G, yang bisa dilakukan melalui beberapa cara.

Di antaranya adalah menukar kartu SIM 2G/3G ke usim 4G melalui Grapari Telkomsel, outlet-outlet bertanda khusus, mobile Grapari.

Jika tak ingin repot datang ke Grapari, pelanggan Telkomsel bisa menukar kartu dengan mendaftar di situs Telkomsel atau menghubungi call center 188.

Nantinya kartu SIM 4G akan dikirim ke alamat pelanggan. Pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia yang melakukan pendaftaran Tukar Kartu 4G secara online (diantar ke alamat tujuan) maupun offline (mengunjungi GraPARI) tidak dikenakan biaya.

Baca juga: 5 Cara Ganti Kartu SIM Lama ke 4G Telkomsel

Saat ini jumlah pelanggan di wilayah operasional Telkomsel area Jabotabek-Jabar mencapai lebih dari 24 juta. Namun dari total jumlah tersebut, 12 persen di antaranya masih belum menggunakan kartu 4G, padahal perangkat yang digunakan sudah mendukung layanan 4G.

Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, "alasan pelanggan didorong untuk migrasi ke kartu 4G agar mereka bisa internetan lebih cepat dan stabil. Saat ini kebutuhan internet cepat merupakan suatu keharusan untuk menunjang beragam aktivitas dari mulai bisnis, pendidikan hingga hiburan."

“Dengan teknologi 4G Telkomsel, pelanggan dapat dengan lancar untuk streaming video, music dan main game. Jadi gak ada lagi cerita nonton video buffer atau main game online lag” Ungkap Agus dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Cara Daftar dan Aktifkan Paket Kuota Keluarga Telkomsel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X