Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Luncurkan Paket Data "Prioritas" untuk Pelanggan Prabayar

Kompas.com - 08/04/2019, 12:22 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata merilis paket internet terbaru untuk pengguna kartu prabayar. Melalui paket Xtra Combo VIP ini pengguna kartu prabayar diklaim akan mendapatkan akses jaringan prioritas tertinggi di antara paket prabayar lainnya. 

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, paket Xtra Combo VIP diluncurkan untuk memaksimalkan manfaat pada paket Xtra Combo yang sebelumnya sudah dikenal oleh masyarakat.

Selain mendapat akses jaringan prioritas, pelanggan paket Xtra Combo VIP juga akan mendapatkan beberapa benefit tambahan seperti akses iFlix VIP tanpa biaya berlangganan, YouTube tanpa kuota dari jam 01.00 dini hari sampai 06.00 pagi, serta bonus panggilan telepon ke operator lain.

Pada paket Xtra Combo VIP ini, pengguna juga bisa tetap menggunakan sisa kuota yang ada di bulan-bulan berikutnya tanpa ada batasan waktu. Artinya, paket data ini bersifat lebih fleksibel untuk digunakan oleh para pelanggan.

Baca juga: XL Pelan-pelan Matikan Sinyal 2G

XL merilis paket ini dalam 5 pilihan kuota dan harga yang berbeda. Paket termurah dibanderol dengan harga Rp 69.000 untuk 5GB kuota data, 5GB kuota YouTube 24 jam dan bonus telepon 20 menit ke semua operator.

Ada pula paket yang dibanderol dengan harga Rp 99.000 di mana pengguna akan mendapat 10 GB kuota data, 10 GB kuota YouTube dan 30 menit bonus telepon.

Sementara paket termahal dibanderol dengan harga Rp 249.000 untuk 35GB kuota data, 35 GB kuota YouTube dan bonus telepon 90 menit ke semua operator.

Selain itu jika kuota telah habis sebelum masa berlaku usai, pengguna bisa mengisiulang lewat paket Xtra Kuota yang dibanderol Rp 10.000 untuk penggunaan yang berbeda-beda seperti YouTube, Facebook, atau iFlix.

"Tuntutan pelanggan atas kualitas layanan internet akan terus meningkat. Kami sangat memahami hal itu, apalagi sebagian pelanggan memang mengandalkan akses internetnya untuk mendukung aktivitas produktif atau juga gaya hidup digitalnya," ungkap David melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (8/4/2019).

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi halaman berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com