Kompas.com - 12/04/2019, 09:32 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink turut memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy "A" seri terbaru, Galaxy A80 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (10/4/2019).

Acara peluncuran diawali dengan penampilan Blackpink yang membawakan dua lagu, yakni Ddu-du Ddu-du dan lagu Kill This Love yang baru dirilis awal April 2019.

Setelah penampilan, girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosè itu pun memberikan pendapat mereka tentang fitur yang ditawarkan Galaxy A80.

"So cool (keren)," ujar salah satu personil Blackpink bernama Jisoo.

"Fitur kamera ultra-wide-nya membantu mengambil foto saya saat keliling dunia dan membagikan pada Blink (sebutan untuk fans Blackpink) tercinta," ujar personil lainnya, Jennie.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Mulai Dijual Bulan Depan, Indonesia Kapan?

"Saya bisa terhubung dengan Blink di mana saja dan kapan saja tanpa takut baterai saya habis," kata Lisa.

"Saya tetap bisa memberi informasi tentang kesibukan saya pada saat yang bersamaan kepada Blink," sambung Rosè.

Galaxy A80 memiliki tiga kamera yang bisa berputar sehingga berfungsi sebagai kamera belakang sekaligus kamera depan.KOMPAS.com/ RINDI NURIS VELAROSDELA Galaxy A80 memiliki tiga kamera yang bisa berputar sehingga berfungsi sebagai kamera belakang sekaligus kamera depan.
Samsung berencana menjual Galaxy A80 di pasaran global mulai 29 Mei 2019. Samsung Galaxy A80 mengusung layar full screen super Amoled seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Dari segi kamera, Galaxy A80 dilengkapi tiga kamera berputar revolusioner. Modul kamera belakang di sisi atas layar akan berputar ke depan ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera untuk mode selfie.

Ketiga kamera pada Samsung Galaxy A80 terdiri atas kamera utama 48 megapiksel dengan lensa f/2.0, kamera ultra-wide angle 8 megapiksel dengan lensa f/2.2, dan 3D Depth kamera.  

Simak video hands-on Samsung Galaxy A80 melalui tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.