Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personil Blackpink Komentari Fitur Samsung Galaxy A80

Kompas.com - 12/04/2019, 09:32 WIB
Rindi Nuris Velarosdela,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

BANGKOK, KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink turut memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy "A" seri terbaru, Galaxy A80 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (10/4/2019).

Acara peluncuran diawali dengan penampilan Blackpink yang membawakan dua lagu, yakni Ddu-du Ddu-du dan lagu Kill This Love yang baru dirilis awal April 2019.

Setelah penampilan, girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosè itu pun memberikan pendapat mereka tentang fitur yang ditawarkan Galaxy A80.

"So cool (keren)," ujar salah satu personil Blackpink bernama Jisoo.

"Fitur kamera ultra-wide-nya membantu mengambil foto saya saat keliling dunia dan membagikan pada Blink (sebutan untuk fans Blackpink) tercinta," ujar personil lainnya, Jennie.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Mulai Dijual Bulan Depan, Indonesia Kapan?

"Saya bisa terhubung dengan Blink di mana saja dan kapan saja tanpa takut baterai saya habis," kata Lisa.

"Saya tetap bisa memberi informasi tentang kesibukan saya pada saat yang bersamaan kepada Blink," sambung Rosè.

Galaxy A80 memiliki tiga kamera yang bisa berputar sehingga berfungsi sebagai kamera belakang sekaligus kamera depan.KOMPAS.com/ RINDI NURIS VELAROSDELA Galaxy A80 memiliki tiga kamera yang bisa berputar sehingga berfungsi sebagai kamera belakang sekaligus kamera depan.
Samsung berencana menjual Galaxy A80 di pasaran global mulai 29 Mei 2019. Samsung Galaxy A80 mengusung layar full screen super Amoled seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Dari segi kamera, Galaxy A80 dilengkapi tiga kamera berputar revolusioner. Modul kamera belakang di sisi atas layar akan berputar ke depan ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera untuk mode selfie.

Ketiga kamera pada Samsung Galaxy A80 terdiri atas kamera utama 48 megapiksel dengan lensa f/2.0, kamera ultra-wide angle 8 megapiksel dengan lensa f/2.2, dan 3D Depth kamera.  

Simak video hands-on Samsung Galaxy A80 melalui tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com