Kompas.com - 12/04/2019, 18:12 WIB
Country Head Huawei indonesia CBG Fisher Jiang (kanan) dan perwakilan Huawei High-end Experience Shop Indonesia berfoto dalam acara peresmian toko ritel Huawei di Jakarta, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWICountry Head Huawei indonesia CBG Fisher Jiang (kanan) dan perwakilan Huawei High-end Experience Shop Indonesia berfoto dalam acara peresmian toko ritel Huawei di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

JAKARTA,KOMPAS.com - Huawei resmi membuka toko ritel pertamanya yang bernama "High-end Experience Shop" lewat sebuah acara peresmian yang digelar di Jakarta, Jumat (12/4/2019). Toko ini di atrium Mal Taman Anggrek, tepatnya di lantai 3.

"Ini adalah milestone kami berikutnya karena Huawei sudah berkomitmen terhadap pasar Indonesia", ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Device Indonesia.

Seperti toko resmi pada umumnya, gerai ini memajang beragam produk Huawei. Mulai dari smartphone, smartwatch GT, hingga produk ponsel lipat Huawei Mate X.

Baca juga: Pre-order Mulai 12 April, Ini Harga Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia

Penyebutan "high-end" di sini merujuk pada luas toko. Seng menyebut Huawei High-end Experience Shop memiliki luas lebih dari 600 meter persegi untuk menampung semua produk Huawei. Berbeda dari toko sebelumnya yang hanya memajang ponsel.

"Produk Huawei kan bukan cuma ponsel, tapi ekosistemnya lebih lengkap, ada laptop, smartwatch, dan sebagainya," jelas Seng.

Menyambut peresmian toko perdananya, Huawei juga menyediakan beberapa penawaran berupa cashback dan produk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menjajal Ponsel Layar Tekuk Huawei Mate X

Penawaran juga diberikan kepada pembeli lini anyar Huawei P30 dan P30 Pro yang melakukan pre-order di High-end Experience Shop pada tanggal 16-19 April.

Sebanyak 180 pembeli pertama berkesempatan mendapatkan Huawei Watch GT senilai Rp 2.499.000. Info selengkapnya bisa dilihat di situs Huawei.

Seng mengatakan Huawei menargetkan akan membuka satu toko lagi pada 2019. "Tahun ini minimal dua (toko), mungkin ada lagi di kota berikutnya atau Jakarta," jawab Seng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.