Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Huawei Gelar Tukar Tambah iPhone dengan P30 Pro

Kompas.com - 12/04/2019, 21:26 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Seri ponsel flagship baru Huawei, P30 series, resmi dijual di Indonesia. Pre-order P30 dan P30 Pro sudah dimulai hari ini, Jumat (12/4) hingga tanggal 19 April mendatang di e-commerce Lazada dan Erafone.

Huawei P30 dengan konfigurasi RAM 6 GB/128 GB, dilepas dengan harga Rp 9.999.000. Sementara P30 Pro berkonfigurasi RAM 8GB/256 GB dijual dengan harga Rp 12.999.000.

Khusus P30 Pro, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membawa pulang smartphone quad-camera ini. P30 Pro juga bisa didapatkan melalui program trade-in alias tukar tambah.

Baca juga: Huawei P30 Pro Vs Samsung Galaxy S10, Mana yang Lebih Unggul?

Calon pembeli bisa datang langsung ke Huawei High-end Experience Shop yang berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek lantai 3, Jakarta, pada tanggal 12-21 April 2019. Bisa juga mengikuti acara roadshow Huawei di lokasi dan tanggal yang sama.

Sama halnya dengan program pre-order, program tukar tambah juga menyediakan berbagai bundle aksesoris, seperti wireless charger dan Huawei Band 3.

Daftar ponsel yang bisa ditukar tambah dengan P30 Pro di toko Huawei di Mal Taman Anggrek, Jakarta, 12-21 April 2019.KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWI Daftar ponsel yang bisa ditukar tambah dengan P30 Pro di toko Huawei di Mal Taman Anggrek, Jakarta, 12-21 April 2019.

Pengguna bisa menukar smartphone yang dimilikinya dan menambah sejumlah uang sesuai kekurangannya. Hanya saja tidak semua ponsel bisa ditukarkan.

Baca juga: Membandingkan Huawei P30 dan P30 Pro

Hanya beberapa jenis ponsel high-end yang bisa diikut sertakan dalam program tukar tambah.

Selain beberapa model smartphone dari Huawei sendiri, ponsel yang "laku" untuk ditukar adalah iPhone 6 ke atas dan juga Samsung Galaxy S8 ke atas. Selengkapnya bisa dilihat dalam foto tabel di atas.

Penasaran dengan sosok P30 Pro? Simak ulasan KompasTekno mengenai smartphone ini dalam video di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com