Bos Realme Sindir Redmi Note 7 Pakai Game "Fortnite"

Kompas.com - 13/04/2019, 20:18 WIB
Unggahan foto CEO Realme 3 Pro yang menyindri Redmi Note 7 proMadhev Sheth/Twitter Unggahan foto CEO Realme 3 Pro yang menyindri Redmi Note 7 pro

KOMPAS.com - Realme tak hanya meramaikan pasar ponsel menengah, namun juga mencoba menjadi pioner di segmennya. Salah satunya melalui ponsel baru yang akan diluncurkan sebentar lagi, yakni Realme 3 Pro.

Belum resmi diluncurkan, Realme 3 Pro sudah menantang pesaingnya Redmi Note 7 Pro.

Tantangan diumbar CEO Realme, Madhav Sheth melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa Realme 3 Pro bisa menjalankan game Fortnite, tak seperti merek berembel-embel "Pro" lain.

"Bagaimana untuk memainkan Fortnite di #realme3Pro? Saya yakin #realme3Pro akan menjadi yang pertama di segmennya yang secara langsung mendukung Fortnite," tulis Sheth.

"Sudah mencoba mainkan game ini di perangkat "Pro" keluaran terbaru, tapi tidak bisa menjalankannya", lanjutnya.

Ia tak menulis gamblang perangkat "Pro" apa yang dimaksud. Namun dari unggahan fotonya, disinyalir perangkat yang dimaksud adalah Redmi Note 7 Pro, melihat warna kotak kemasan yang sangat identik dengan ponsel tersebut.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Kicauan itu juga mengindikasikan Realme 3 Pro akan diotaki chipset yang tangguh.

"Soal kecepatan, chipset menjadi hal yang penting," tulis Sheth.

Kabarnya, Realme 3 Pro akan diotaki chipet Snapdragon 710. Chip ini dibuat dengan proses manufaktur 10nm dengan delapan inti, kecepatan 2.2 GHz.

Snapdragon 710 disebut lebih cepat dan menawarkan GPU lebih mumpuni dibanding Snapdragon 675 yang menjadi andalan Redmi Note 7 Pro.

Baca juga: Qualcomm Umumkan Chip Snapdragon 730 dan Snapdragon 665

Dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Sabtu (13/4/2019), Realme 3 Pro akan dibekali kamera ganda dengan sensor Sony IMX519 dan didukung fitur pengisi daya cepat VOOC 3.0 besutan Oppo.

VOOC 3.0 diklaim mampu mengisi daya dari nol hingga 75 persen dalam waktu 30 menit. Realme 3 Pro disebut akan tersedia dalam tiga varian konfigurasi penyimpanan, yakni RAM 4 GB dan media internal 32 GB / 64 GB, serta RAM 6 GB dan storage 64 GB.

Ponsel ini akan dirilis 22 April mendatang di Delhi University, India.

Baca juga: Smartphone Realme 3 Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,9 Juta




Close Ads X