Video Musik BTS "Boy with Luv" Pecahkan Rekor YouTube

Kompas.com - 15/04/2019, 10:11 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv. SoompiBoyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv.

KOMPAS.com - Grup K-Pop asal Korea Selatan kembali memecahkan rekor YouTube. Hanya sepekan setelah Blackpink mencatat rekor sebagai video paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam, pencapaian tersebut sudah digeser oleh video terbaru dari boyband BTS.

Video musik berjudul Boy with Luv itu telah ditoton 78 juta kali hanya dalam sehari setelah diunggah ke YouTube pada 12 April 2019.

Berdasarkan pantauan KompasTekno pada Senin (15/4/2019) pagi, video tersebut telah meraup lebih dari 122 juta view dan menjadi trending nomor satu di YouTube.

Baca juga: Video Blackpink Cetak Rekor 100 Juta "View" Tercepat di YouTube

Tak hanya itu, video BTS juga mendulang dua juta komentar selama 24 jam pertama setelah video ditayangkan. Dalam hal ini pun Boy with Luv BTS berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dicatat Blackpink dengan video musik berjudul Kill This Love.

Sebelumnya, video Kill This Love Blackpink tayang perdana pada 4 April 2019 lalu dan ditonton 56,7 juta kali dalam 24 jam pertama, sebagaimana dirangkum dari Uber Gizmo.

Saat berita ini ditulis, video Blackpink telah ditonton 190 juta kali setelah dirilis dan dibanjiri 1,1 juta komentar.

Baca juga: Akun YouTube Presiden Jokowi Tembus 1 Juta "Subscriber"

Rekor BTS agaknya tak mengejutkan. Pasalnya, boyband tersebut memang tengah melebarkan sayap ke Hollywood dengan menggandeng penyanyi asal AS, Halsey.

Alhasil, penggemarnya pun semakin meluas. Tak cuma itu, dukungan "Army" alias fans fanatik BTS menjadi faktor utama melejitnya video ini di platform berbagi video itu.

Penasaran? Video musik Boy with Luv dari BTS berjudul "Boy with Luv" bisa disimak lewat tautan berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Uber Gizmo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X