Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilu 2019, Samsung Diskon Galaxy S10 dan Gratiskan Galaxy A50

Kompas.com - 17/04/2019, 11:51 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemilu Serentak 2019 tak hanya menjadi pesta demokrasi, tapi juga pesta berburu diskon. Tak cuma restoran atau kafe saja yang menawarkan diskon di hari Pemilu. Beberapa vendor gadget dan operator seluler juga menggelar diskon spesial.

Salah satunya adalah Samsung yang menawarkan promo "Election Data Deal". Promo ini menawarkan ekstra cashback Rp 300.000 setiap pembelian flagship terbaru Galaxy S10 Plus varian memori 128 GB, 512 GB, dan 1 terabyte.

Diskon ini bisa digabung dengan Promo Galaxy S10 spesial bundling atau trade in. Hanya saja, penawaran ini cuma berlaku hari ini, Rabu (17/4/2019) dan khusus pembelian melalui situs resmi Samsung. Syarat dan ketentuan selengkapnya bisa dilihat di situs Samsung.com.

Kompetisi Finger Dance

Samsung juga menggelar kompetisi "Finger Dance" untuk memenangkan satu unit ponsel Galaxy A50 gratis. Sesuai namanya, peserta diminta untuk mengunggah video tarian jari bertinta ungu ke akun Instagram dan Twitter mereka masing-masing.

Baca juga: Sudah Nyoblos? Ayo Kirim Hasil Penghitungan Suara TPS Anda ke Kawal Pemilu

Namun sebelumnya, peserta harus terdaftar dulu sebagai Samsung Member dengan mengunduh aplikasi "Samsung Members" dan membuat akun. Aplikasi Samsung Members bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Kemudian, tag akun Instagram @Samsung_ID atau mention ke akun Twitter @SamsungID serta tagar #AforLIVE #FingerDance #SamsungMembersID dalam keterangan video (caption) yang diunggah. Jangan lupa, akun yang diikutsertakan harus dalam mode publik.

Jika telah mengunggah video "Finger Dance", isi formulir berikut. Pemenang yang dipilih akan dinilai dari orisinalitas dan kreativitas.

Kompetisi berlangsung mulai dari 17-20 April 2019. Ketentuan selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini. Pengumuman akan dilakukan pada 25 April melaluli akun Instagram dan Twitter Samsung Indonesia.


Baca juga: Galaxy A30 dan Galaxy A50, Ponsel Menengah dengan Baterai Premium

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com