Posting Foto Pemilu ke Instagram Berhadiah Saldo LinkAja Rp 1 Juta

Kompas.com - 17/04/2019, 14:04 WIB
Ilustrasi Poster Election Day Photo Competition TelkomselTelkomsel Ilustrasi Poster Election Day Photo Competition Telkomsel

KOMPAS.com - Menyambut hari pencoblosan Pemilu 2019 hari ini, Rabu (17/4/2019), Telkomsel mengadakan kompetisi foto bertema Pemilu Serentak 2019.

Lomba dengan tagar #AkuMemilih ini berhadiah sebesar Rp 5 juta dalam bentuk saldo LinkAja, untuk 5 orang pemenang.

Artinya, setiap pemenang akan mendapatkan Rp 1 juta, yang akan masuk secara otomatis ke saldo LinkAja mereka masing-masing. LinkAja adalah merek baru pengganti uang digital Telkomsel, T-Cash.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk peserta. Pertama, mereka yang ingin mengikuti kompetisi ini wajib berusia 17 tahun dan sudah memiliki KTP.

Baca juga: Berubah Jadi LinkAja, Bagaimana Nasib Saldo Pengguna T-Cash?

Kedua, pengguna juga harus mengunggah foto dengan tema Pemilu ke Instagram dan wajib menyertakan tagar #AkuMemilih pada postingan foto tersebut. Pengguna boleh menyertakan caption sebanyak-banyaknya 100 kata.

Ketiga, selain tagar #AkuMemilih, pengguna juga harus menyelipkan hashtag #TelkomselBikinKerenIndonesia pada posting foto.

Terakhir, pengguna wajib membubuhi tag untuk akun Instagram @telkomselcommunity dan mengikuti akun tersebut.

Foto yang bisa diikutkan dalam kompetisi ini adalah posting yang diunggah pada hari pemungutan suara Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019), dengan batas waktu hingga pukul 00.00 malam nanti.

Informasi selengkapnya mengenai kompetisi ini bisa dilihat di akun Instagram Telkomsel Community di tautan berikut ini.

Cashback LinkAja

Selain lomba foto, Telkomsel juga mempromosikan cashback sebesar 50 persen bagi pengguna dompet digital LinkAja untuk transaksi di outlet restoran Sushi Tei. Nantinya, cashback tersebut akan masuk ke dalam saldo LinkAja.

Baca juga: 3 Stiker Bertema Pemilu Meluncur di Instargam Stories

Untuk mendapatkan cashback, pengguna minimal harus melakukan pembelian bernilai setidaknya Rp 30.000. 

Promo di atas hanya bisa digunakan satu kali dalam satu minggu oleh pengguna LinkAja di outlet Sushi Tei yang sama. Pengguna bisa kembali menggunakan promo cashback di minggu selanjutnya. 

Cashback LinkAja di Sushi Tei berlaku sejak 7 April lalu hingga 31 Mei 2019. Informasi lebih lanjut tentang promo LinkAja bisa dilihat di tautan berikut.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X