2 Modem Baru XL untuk Pelanggan XL Go Izi

Kompas.com - 18/04/2019, 18:03 WIB
Modem XL Go Izi XLModem XL Go Izi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata merilis dua perangkat modem terbaru untuk pelanggan layanan internet XL Go Izi. Kedua modem ini diklaim membawa spesifikasi yang lebih baik dari perangkat modem sebelumnya.

Kedua modem wifi tersebut adalah Huawei E5573 dan Huawei E5577 Max. Untuk model E5573, modem ini mengunggulkan daya tahan baterai yang diklaim lebih awet dan mampu digunakan selama 6 jam terus menerus dengan kapasitas 1.500 mAh.

Berbeda dengan model E5573, modem Huawei tipe E5577 Max memiliki sebuah layar kecil pada bagian depan.

Keunggulan kedua modem ini, dapat menampilkan informasi lengkap jumlah kuota dan status jaringan pada layar. Pengguna tak perlu repot-repot mengecek kuota secara manual melalui SSID maupun halaman admin pada modem.

Baca juga: XL Go Izi, Kartu Perdana Khusus Modem Harga Rp 5.000 per 1 GB

Ilustrasi XL Go Izi dan MiFIRilis XL Axiata Ilustrasi XL Go Izi dan MiFI
Modem tipe E5577 Max mengusung baterai dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 3.000 mAh.

"Kami berusaha menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyediakan dua modem 4G terbaru dari Huawei," kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (18/4/2019). 

Soal harga, modem XL Go Izi tipe E5573 dijual dengan harga Rp 600.000. Sementara untuk modem XL Go Izi tipe E5577 Max dijual dengan harga Rp 870.000. Pelanggan akan mendapat satu modem beserta kartu internet XL Go Izi dan kuota 20 GB di jaringan 3G/4G.

Kedua modem XL Go Izi bisa didapatkan di XL Center, toko online, hingga toko komputer lainnya. Modem Huawei E5573 sudah bisa dibeli sejak Februari 2019 lalu, sementara modem Huawei E5577 Max sudah bisa dibeli pada 15 April 2019 lalu.

Baca juga: Smartfren Luncurkan 2 Modem WiFi Baru, Ini Daftar Paket dan Harganya

XL Go Izi sendiri adalah layanan internet yang ditawarkan operator seluler XL Axiata dengan kuota terbilang besar. Pengguna layanan ini bisa mendapatkan kuota 1 GB dengan harga Rp 5.000.

Kouta data yang dibeli pengguna melalui layanan ini berlaku selamanya dan dapat diakumulasi. Selain itu, layanan XL Go Izi juga bisa digunakan di beberapa negara yang menjadi partner roaming XL Go Izi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X