Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Casing Cerdas" Galaxy S10 Edisi Marvel Hadir di Indonesia

Kompas.com - 22/04/2019, 06:52 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film besutan Marvel, Avengers: Endgame yang akan dirilis dalam waktu dekat disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemarnya. Euforia ini membuat pernak-pernik berbau Avenger bermunculan di mana-mana.

Samsung pun ikut ambil bagian. Pada Maret lalu, vendor asal Korea Selatan ini merilis "casing cerdas" edisi Marvel khusus untuk ponsel Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus.

Pada edisi khusus ini, Samsung merilis setidaknya ada empat gambar berbeda yang bisa dipilih pengguna. Pilihan gambar tersebut yakni Spiderman, Iron Man, Captain America dan satu casing berwarna hitam pekat dengan logo S.H.I.E.L.D dan Avengers.

Baca juga: Galaxy S10 Cocok untuk Fotografer dan Sineas yang Suka Melancong

Meski terlihat seperti casing pada umumnya, rangkaian casing tersebut menggunakan fitur Galaxy Friend.

Ketika casing dipasangkan pada perangkat Galaxy S10, secara otomatis ponsel akan mengunduh konten-konten eksklusif bertema superhero Marvel untuk digunakan pada perangkat.

Konten eksklusif tersebut di antaranya adalah tema khusus Avengers: Endgame, satu set grafis eksklusif yang dapat digunakan pada Always On Display, layar kunci, serta beberapa konten lainnya.

Pengguna Galaxy S10 dan S10 Plus sudah bisa membeli casing cerdas di Indonesia melalui halaman Erafone.com atau langsung di toko fisik Samsung Store.

Baca juga: Jay Subyakto Beberkan Tips Bikin Video Keren dengan Galaxy S10

Casing cerdas ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 18 April hingga 30 April mendatang. Sementara periode pengirimannya akan dimulai pada 23 April atau sehari sebelum film Avengers: Endgame dirilis.

Banderolnya dipatok sebesar Rp 549.000 untuk model Galaxy S10. Sementara untuk Galaxy S10 Plus, harganya sedikit lebih mahal yakni Rp 599.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com